Lifestyle

10 Resto Fried Chicken Enak Alternatif KFC, Harganya Lebih Murah!

Kertasleces.co.id – Aksi boikot pada beberapa barang yang dimaksud diasosiasikan dengan nilai yang digunakan kurang sesuai dengan penduduk Indonesia terus terjadi. Setelah Starbucks, pada masa kini giliran McDonalds juga KFC yang terkena imbasnya. Tak sedikit yang tersebut kemudian mencari rekomendasi 10 kuliner ayam krispi alternatif KFC sebagai pengganti hasil yang dijajakan gerai tersebut.

Cukup banyak waralaba yang mana menjadikan item ayam goreng krispi sebagai jualan andalannya. Waralaba ini merupakan hasil lokal yang dimiliki oleh anak bangsa, serta kemudian dijajakan oleh rakyat pada titik-titik yang tak kalah strategis.

Beberapa rekomendasinya adalah sebagai berikut.

1. Hisana Fried Chicken

Nama Hisana Fried Chicken sendiri sudah ada ada sejak tahun 2005 lalu, lalu hingga ketika ini gerainya banyak ditemui di dalam pinggir jalan. Populer dengan sebutan HFC, barang andalannya adalah ayam goreng krispi dengan 12 bumbu rahasia, yang menghasilkan rasanya semakin nikmat.

2. Moon Chicken

Kedua ada Moon Chicken. Diluncurkan secara resmi pada tahun 2020 lalu, franchise ini menawarkan menu ayam krispi yang bervariasi. Cabangnya tersebar di dalam area Jabodetabek serta Bandung, juga mengusung konsep Korean Fried Chicken.

3. Richeese Factory

Jangan salah sangka, Richeese Factory adalah salah satu waralaba yang dimaksud dimiliki oleh anak bangsa, yang merupakan anak kegiatan bisnis dari PT Kaldu Sari Nabati. Diluncurkan pada 2011 lalu, gerainya pada masa kini mudah ditemui lantaran ada lebih banyak dari 170 pada seluruh indonesia.

4. Sabana Fried Chicken

Tentu nama ini tidak ada asing lagi bukan? Ternyata Sabana Fried Chicken sudah eksis sejak tahun 2006 lalu. Halal dan juga higienis, komoditas ayam krispi yang tersebut ditawarkan dikenal miliki nilai yang dimaksud terjangkau sehingga dapat dinikmati semua orang.

5. Jatinangor House

Pertama kali diperkenalkan dalam Jatinangor, brand ini muncul pada tahun 2011 lalu. Kualitasnya setara dengan ayam goreng produksi luar negeri, juga pada masa kini cabangnya mulai menjamur dalam pulau Jawa, seperti Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Tangerang, Bandung, hingga Surabaya.

6. Olive Fried Chicken

Banyak dikenal sebagai ‘oleh-oleh khas Yogyakarta’, item ayam goreng ini miliki nilai tukar yang dimaksud sangat terjangkau. Segmen pangsa terkuatnya adalah peserta didik serta pelajar, sebab harganya yang mana hemat dan juga rasanya yang mana enak menjadi nilai utama dari komoditas yang mana ditawarkan.

7. d’Besto

Brand ayam goreng krispi d’Besto juga cukup populer di area sejumlah lokasi. Harganya yang dimaksud terjangkau membuatnya strategis ketika ditempatkan di area sekitaran kampus atau kos-kosan. Produknya mampu didapatkan mulai dari nilai tukar Rp10,000 saja.

8. Dkriuk Fried Chicken

Setidaknya terdapat lebih besar dari 900 gerai yang dimaksud dibuka pada seluruh Indonesia. Namanya mudah dikenali, kemudian diasosiasikan sebagai salah satu brand yang dimaksud menyajikan item ayam goreng renyah kemudian gurih. Anda dapat memperoleh produknya dengan harga jual mulai dari Rp7,000 saja.

9. Rocket Chicken

Selanjutnya di daftar 10 kuliner ayam krispi alternatif KFC berikutnya adalah Rocket Chicken. Diklaim sejak tahun 2012 lalu, gerai yang digunakan dibuka dengan merek dagang ini sudah ada lebih lanjut dari 1,000 buah. Rasanya enak serta menawarkan banyak menu lain selain ayam krispi.

10. Rocky Rooster

Selanjutnya ada juga Rocky Rooster. Brand yang mana besar di area area DKI Jakarta ini sudah ada merambah berbagai lokasi di area Jakarta, seperti Pancoran, Palmerah, Glodok, hingga Cibubur. Bumbu racikannya meresap hingga ke bagian dalam, hingga memproduksi kelezatannya benar-benar terasa.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button