Lifestyle

3 Fakta Perceraian Rumah Tangga Ria Ricis serta Teuku Ryan, Ternyata Sudah Pisah Rumah

Kertasleces.co.id – Baru-baru ini umum kembali dihebohkan dengan kabar kurang mengenakkan dari rumah tangga pasangan Ria Ricis lalu Teuku Ryan.

Usai simpang siur kabar keretakan rumah tangga mereka. Tepat pada Rabu (31/1/2024) akhirnya Pengadilan Agama DKI Jakarta Selatan mengungkap kalau Ria Ricis telah resmi mengunggat cerai sang suami.

“Nama yang disebutkan telah mendaftar di dalam kepanitraan Pengadilan Agama Ibukota Selatan dalam tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi,” ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Ibukota Indonesia Selatan pada Rabu (31/1/2024).

Berikut adalah beberapa fakta mengenai perceraian rumah tangga pasangan Ria Ricis lalu Teuku Ryan.

1. Ria Ricis Ajukan 3 Tuntuntan

Diketahui, gugatan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Dalam gugatannya, ibu dari satu anak iitu menuntut tiga poin. Diantaranya ada gugat cerai, hak nafkah, dan juga hak asuh anak.

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang mana pada hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, serta nafkah anak,” kata Taslimah.

2. Sidang Pertama Siklus Februari

Selain mengungkap tiga tuntutan yang tersebut diajukan Ria Ricis. Pihak Humas Pengadilan Agama Ibukota Selatan, Taslimah. Keduanya sudah ada menentukan tanggal untuk melakukan sidang perdana.

Pada sidang perdana nantinya, keduanya akan melakukan rencana mediasi.

“Penggugat serta tergugat nanti akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari 2024 yang dimaksud agendanya perdamaian, kalau hadir keduanya akan di dalam mediasi,” kata Taslimah.

3. Pisah Rumah

Terakhir, keduanya juga dikabarkan telah dilakukan pisah rumah. Hal itu pun terlihat oleh sebab itu di berkas gugatan cerai Ria Ricis tertoreh alamat rumah yang digunakan berbeda antara dirinya serta Teuku Ryan.

Hal itu dikonfirmasi oleh Taslimah selaku humas Pengadilan Agama Ibukota Indonesia Selatan ketika ditemui awak media pada Rabu (31/1/2024).

“Masih di dalam DKI Jakarta Selatan. Mereka beda alamat,” ujar Taslimah.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button