Teknologi

3 Hero Fighter Jungler Terbaik pada META Mobile Legends Awal Maret 2024, Ampuh Lawan Assassin

Kertasleces.co.id – Lane Jungler selama ini dipegang oleh hero Assassin, namun di area META Mobile Legends awal Maret 2024 ini agak berbeda. Karena ada beberapa jumlah hero Fighter yang mana cukup ampuh untuk mengisi lane Jungler.

Bahkan beberapa hero Fighter Jungler ini cukup ampuh untuk menghadapi para hero Assassin di tempat hutan. Tentu semata merekan masuk sebagai hero OP pada META Mobile Legends untuk pada waktu ini.

Apa Itu Jungler

Lane Jungler merupakan istilah yang mana merujuk pada jalur tertentu pada Mobile Legends. Pemain yang mengisi lane ini bertugas mengendalikan area hutan di area Land of Dawn. Istilah “Jungler” sendiri berasal dari kata “jungle” yang dimaksud berarti hutan.

Tugas dari pemain Jungler mulai dari farming monster di tempat area hutan untuk mendapatkan gold, EXP juga buff. Hingga melakukan ganking pada hutan guna mendapatkan kill dari lawan.

Juga mengamankan objective (seperti turtle serta lord), dan juga mengganggu pergerakan lawan. Yang tentu semata dibutuhkan hero Mobile Legends yang tersebut cukup apik untuk menguasai hutan.

Jika pada umumnya mengandalkan Assassin, ada juga hero Fighter Jungler yang mana ketika ini sedang populer. Bahkan masuk sebagai hero OP di dalam META Mobile Legends terkini.

Hero Fighter Junger Terbaik

Siapa belaka hero Fighter terbaik yang tersebut bisa jadi mengisi lane Jungler, bahkan dapat menghadapi para hero Assassin ketika ini? Tentu belaka sosok yang dimaksud OP sejak early game serta miliki mobilitas yang mana baik.

Berdasarkan META Mobile Legends yang mana dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja, berikut ini ada tiga hero Fighter Jungler terbaik untuk awal Maret 2024.

1. Guinevere

Hero Guinevere dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Guinevere di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Guinevere adalah hero Fighter Jungler yang mana sangat kuat dengan berbagai kelebihan. Di META Mobile Legends awal Maret 2024 sendiri, hero OP ini masuk pada Tier SS.

Hero Fighter Jungler ini mempunyai memiliki mobilitas tinggi, burst damage yang digunakan besar, crowd control, kemampuan farming yang tersebut cepat, kemampuan roaming yang tersebut baik, sustain yang baik, serta versatile.

Berbagai kelebihan Guinevere yang dimaksud menjadikannya sebagai hero Mobile Legends yang digunakan cukup lengkap. Bahkan untuk menghadapi hero Assassin apabila harus berhadapan di tempat hutan.

2. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Martis. [Moonton]

Martis adalah hero Fighter yang dimaksud sangat kuat dengan berbagai kelebihan. Berdasarkan META Mobile Legends, Martis menjadi hero OP di dalam tier S sebagai Jungler.

Hero Fighter Jungler ini miliki damage tinggi, crowd control, kemampuan farming yang digunakan cepat, sustain yang mana baik, kemampuan push yang dimaksud kuat, lalu cooldown yang singkat.

Belum lagi cooldown skill dari Martis tergolong cepat. Sehingga akan sejumlah berguna jikalau harus menghadapi para hero Assassin yang mempunyai pergerakan gesit.

3. Yin

Yin Mobile Legends. [Moonton]
Yin Mobile Legends. [Moonton]

Yin adalah hero Fighter yang unik serta fleksibel dengan kemungkinan yang tinggi. Berdasarkan META Mobile Legends, Yin termasuk tier S yang dimaksud juga dapat digunakan sebagai Jungler.

Selain itu, Yin juga memiliki mekanisme dual-formnya yang mana unik memungkinkannya untuk beradaptasi dengan berbagai situasi serta memberikan kontribusi di berbagai aspek permainan.

Sebagai hero Fighter Jungler, Yin juga punya kemampuan Split Push yang digunakan baik, mobilitas tinggi hingga crowd control yang digunakan susah di-counter lawannya.

Ketiga hero Fighter Jungler dalam melawan merupakan pilihan terbaik untuk META Mobile Legends awal Maret 2024. Mereka memiliki kemampuan yang mana kuat untuk melawan Assassin, farming dengan cepat, kemudian memberikan partisipasi besar pada teamfight.

Namun, perlu diingat bahwa setiap hero Mobile Legends memiliki kelebihan lalu kekurangannya masing-masing. Pilihlah hero OP yang mana sesuai dengan gaya bermainmu lalu timmu untuk memaksimalkan potensinya.

Related Articles

Back to top button