Teknologi

3 Hero Split Push Terkuat pada Mobile Legends

Kertasleces.co.id – Split push merupakan pendekatan pada game Mobile Legends, dalam mana pemain dengan sengaja memisahkan diri dari timnya juga menggerakkan jalur di area peta yang dimaksud berjauhan dari pertarungan kelompok utama.

Strategi ini akan memaksa hero musuh untuk mengambil tindakan yang dimaksud sulit, mempertahankan split push atau melakukan pertarungan pasukan dengan anggota pasukan split pusher lainnya.

Ini adalah taktik yang efektif, namun sayangnya cuma sedikit hero yang mampu melakukannya.

Tetapi, ada beberapa hero yang mana cocok untuk digunakan di metode ini. Bagi yang mana ingin berlatih split push, menguasai hero-hero ini sangatlah penting sebab hero Mobile Legends yang disebutkan unggul di mobilitas dan juga damage.

Berikut ini tiga hero split push terkuat pada Mobile Legends:

1. Ling

Ling miliki kemampuan luar biasa yang dimaksud memungkinkannya melintasi peta dengan cepat lalu melakukan pengintaian dengan aman menggunakan Finch Poise.

Tak belaka itu, damage yang tersebut dihasilkan Ling sangat kuat sehingga menghasilkan penghancuran turret menjadi mudah, khususnya pada late game ketika Ling mendapatkan item intinya.

Hal yang dimaksud menghasilkan Ling sangat cocok menjadi hero split push adalah skill Ultimate miliknya, yaitu Tempest of Blades, yang tersebut memberikannya jalan meninggalkan yang dimaksud aman setiap kali hero musuh mencoba mempertahankan markasnya.

Ini memungkinkan Ling untuk menghindari prospek ancaman kemudian terus memberikan tekanan di tempat jalur yang tersebut berbeda, menjadikannya pilihan ideal untuk melakukan split push di tempat Mobile Legends.

Hero Fanny pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Fanny dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Fanny

Sama seperti Ling, Fanny juga miliki kemampuan penjelajahan peta yang luar biasa berkat skill Steel Cables miliknya.

Tetapi untuk menguasai keterampilan ini memerlukan berbagai latihan. Fanny terkenal dengan kemampuan mobilitas paling menantang pada pada game.

Yang membedakan Fanny dengan Ling adalah kemampuan uniknya yang tersebut dapat dengan cepat kembali ke pertarungan kelompok setelahnya melakukan split push, asalkan Fanny dapat menghemat bar energinya secara efektif.

Keunggulan ini memungkinkannya untuk memberikan tekanan besar pada jalur musuh, dengan cepat bergabung kembali dengan timnya untuk pertempuran penting, kemudian kemudian kembali melakukan split push sesuai kebutuhan.

Sun Mobile Legends. (Moonton)
Sun Mobile Legends. (Moonton)

3. Sun

Hero ini dianggap sebagai OG pada strategi split push sebab amage serangan dasar Sun yang mana luar biasa lalu kemampuan uniknya untuk memanggil klon dirinya untuk membantu pertempuran.

Untuk menjalankan taktik split push dengan Monkey King, pemain disarankan untuk berfokus pada satu jalur kemudian gunakan Clone Techniques untuk memanggil klon guna membantu mengupayakan turret.

Selain itu, pemain juga dapat menggunakan Endless Variety untuk memanggil klon lain, sehingga menguatkan kerusakan yang mana ditimbulkan.

Saat berhadapan dengan hero tangguh ari pasukan musuh, gunakan Swift Exchange untuk melarikan diri.

Untuk lebih banyak mengoptimalkan prospek split push Sun, memilih Arrival sebagai battle spell sangatlah penting.

Ini memungkinkan pemain untuk berteleportasi ke jalur berlawanan dalam mana pertarungan regu sedang berlangsung, menciptakan lawan menjadi lengah dalam Mobile Legends.

Itulah beberapa hero Mobile Legends terkuat yang mana cocok untuk strategi split push.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button