Teknologi

3 Item Penting untuk Tank Jungler dalam Mobile Legends, Makin OP Amankan Lord serta Turtle

Kertasleces.co.id – Simak, ini adalah 3 item penting untuk tank jungler pada Mobile Legends tahun 2024. Dengan menggunakan 3 item ini, maka hero Mobile Legends dengan peran tank jungler akan semakin optimal ketika bermain.

Sebagaimana diketahui, tank jungler merupakan salah satu kedudukan krusial pada kelompok di tempat Mobile Legends. Sebab, tank jungler merupakan inti dari gaya permainan berorientasi makro.

Mereka ini biasanya adalah pahlawan kuat yang dimaksud lebih besar fokus pada penyediaan utilitas kemudian kontrol objektif daripada kerusakan.

Daya tahannya yang mana tinggi memungkinkan mereka bertahan pada pertarungan lebih banyak lama, mengganggu formasi musuh, lalu menjadi pemimpin garis depan yang dimaksud solid untuk melindungi rekan satu timnya. 

Selain itu, kemampuan crowd control dia sangat penting pada memulai pertarungan kelompok serta mengamankan tujuan.

Bahkan dengan inovasi meta yang dimaksud terus-menerus, hero Mobile Legends yang ini tetap memperlihatkan efektif di peran ini baik dalam permainan pro maupun di dalam permainan pub. 

Namun untuk mengoptimalkan tank jungler, ada setidaknya 3 item yang dimaksud harus Anda miliki pada tahun 2024 ini. Dengan menggunakan item Mobile Legends ini, maka kekuatan serta kinerja Anda akan semakin optimal di area Mobile Legends.

3 Item Penting untuk Tank Jungler di area Mobile Legends Tahun 2024

Hero Baxia di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Baxia pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Berikut ini ada tiga item penting yang dimaksud dapat menghasilkan Jungler di area Mobile Legends makin OP juga sulit dimatikan:

1. Cursed Helmet

Di antara item yang tersebut dapat Anda beli ketika bermain sebagai tank Jungler adalah Cursed Helm. Item ini memberikan tambahan HP juga Magic Resistance, sehingga meningkatkan kemampuan bertahan para hero tank jungler ini, khususnya melawan damage dealer sihir.

Namun yang tersebut menghasilkan item ini menguntungkan adalah kemampuan pasif uniknya yaitu Burning Soul. Kemampuan ini memberikan persentase tertentu dari HP maksimal Anda sebagai kecacatan ajaib per detik untuk musuh di tempat sekitarnya.

Karena Anda akan rutin berkeliaran pada hutan atau di area garis depan di pertarungan tim, pasif uniknya menegaskan Anda dapat membersihkan kamp dengan cepat lalu menyumbangkan kehancuran yang konsisten selama pertempuran kecil.

Item Mobile Legends ini harus menjadi prioritas Anda pada rute pengerjaan Anda. Setidaknya, pastikan untuk mendapatkan Molten Essence (persyaratan untuk Cursed Helm) untuk meningkatkan pembersihan hutan Anda, oleh sebab itu ia juga mempunyai pasif Burning Soul.

2. Guardian’s Helmet

Meskipun item lain mungkin saja menawarkan peningkatan HP atau statistik pertahanan yang serupa, tak ada yang memberikan regenerasi kebugaran yang tersebut konsisten seperti yang diberikan item ini.

Hal yang dimaksud lantaran Guardian’s Helmet miliki kemampuan pasif yang dimaksud unik yakni Pemulihan. Kemampuan ini memungkinkan Anda memulihkan persentase tertentu dari total HP Anda setiap detik pasca tidak ada menerima kecacatan selama lima detik. 

Hal ini memproduksi Guardian’s Helm menjadi item yang digunakan sangat baik untuk bertahan di dalam hutan lalu menjaga eksistensi di area medan perang.

Cara kerjanya juga luar biasa, pada waktu Anda kalah di sebuah pertempuran maka Guardian’s Hemet memungkinkan Anda mundur ke hutan, menggunakan pasif Anda untuk memulihkan kesehatan, dan juga terus bertani. Pada akhirnya, hal ini akan memaksimalkan waktu berpartisipasi serta efisiensi Anda di area peta

Selama pertengahan permainan, ketika pertarungan pasukan menjadi lebih besar kerap kemudian objektif seperti Turtle atau Lord menjadi sangat diperebutkan, Guardian’s Helmet memungkinkan Anda untuk masih sehat dalam antara pertemuan. 

Anda dapat terlibat di pertarungan, mundur untuk memulihkan diri, juga kemudian kembali bertarung untuk bertarung lagi.

3. Immortality

Ini menjadi salah satu item yang dimaksud harus dimiliki oleh tank jungler. Sebab, tank jungler tidaklah sanggup bermain sebagai tank Jungler tanpa mempertimbangkan untuk mendapatkan Immortality.

Item Defence tidaklah hanya saja memberikan tambahan HP lalu Physical Defense pada hero Mobile Legends kalian, namun juga mempunyai pasif unik bernama Immortal.

Kemampuan ini secara otomatis menghidupkan kembali pahlawan Anda pasca mati, memulihkan persentase HP Anda lalu mengelilingi Anda dengan perisai yang mana dapat mengakomodasi kerusakan. 

Kebangkitan ini dapat secara dramatis mengubah gelombang pertarungan kelompok serta menawarkan Anda kesempatan kedua untuk memenuhi peran Anda di pertempuran.

Sebagai pahlawan garis depan, Anda banyak kali menjadi orang pertama yang dimaksud menyerang pada pertarungan kelompok lalu menjadi orang pertama yang menerima serangan. 

Memiliki Immortality memungkinkan Anda menjadi lebih besar agresif juga melakukan permainan yang tersebut lebih tinggi berisiko, mengetahui bahwa Anda memiliki jaring pengaman jikalau keadaan tak berjalan baik. Ini sangat berguna di skenario permainan akhir di dalam mana waktu respawn lama, kemudian setiap detik berarti.

Selain itu, kekebalan sesaat setelahnya kebangkitan dapat memberi waktu bagi anggota pasukan Anda yang lain untuk datang menyelamatkan atau mundur, tergantung situasinya. Ditambah lagi, pertahanan fisik yang tersebut diberikan oleh item ini bermanfaat terhadap barisan yang memiliki kerusakan fisik yang besar.

Itulah 3 item penting untuk tank jungler dalam Mobile Legends yang tersebut harus dimiliki pada tahun 2024 ini.

Kontributor : Damai Lestari

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button