Teknologi

3 Rahasia Jadi Player Hero Marksman Pro pada Mobile Legends, Auto Naik Rank!

Kertasleces.co.id – Marksman di dalam Mobile Legends diminati banyak pemain sebab kemampuan menembaknya yang tersebut sangat tajam. Hero ini mampu menghabisi lawan dan juga mendominasi jalur pada awal permainan.

Karena dibekali dengan kemampuan menyergap yang baik, para hero Mobile Legends ini rutin terlihat menyebabkan timnya menuju kemenangan. Namun, ada beberapa tips agar pemain hero Marksman mampu melakukan hal itu.

Baik pemula atau veteran, berikut ini tiga tips untuk menjadi Marksman terbaik dalam Mobile Legends:

1. Pilih pengaturan pertempuran yang tersebut tepat

Pemain harus memilih pengaturan pertempuran yang digunakan tepat sebelum memasuki pertandingan. Memilih pengaturan pertempuran yang mana tepat akan membantu pemain menguasai peran apa pun dan juga meningkatkan kesempatan untuk meraih kemenangan pertandingan.

Di Mobile Legends, pada masa kini pemain dapat memilih pengaturan pertempuran yang mana digunakan dan juga direkomendasikan oleh pemain pro dari bagian Pro Setup.

Pemain dapat memilih pengaturan pertarungan yang mana diinginkan untuk hero mana pun.

2. Lakukan farming pada kedudukan terbaik

Inilah tips yang tersebut paling krusial untuk diingat ketika ingin menguasai hero Marksman di tempat Mobile Legends. Saat bermain dengan hero Attack Damage Carry ini di pertandingan, pemain harus terus-menerus berada pada peringkat teratas.

Oleh sebab itu, bermainlah dengan agresif lalu lakukan farming sebanyak mungkin saja untuk membersihkan creep musuh juga jungle camp di tempat awal permainan sebelum bergabung di teamfight.

Umumnya, hero Marksman miliki HP rata-rata serta terbunuh setiap kali di area detik-detik penting farming. Karena itulah pemain harus memposisikan diri dengan baik di teamfight agar mampu bertahan lebih banyak lama.

Hero Beatrix pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Beatrix di area Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Mengetahui cooldown musuh

Mencoba melacak cooldown hero lawan seakurat kemungkinan besar dapat menyebabkan Marksman tambahan unggul. Skill Ultimate yang dimaksud dimiliki kebanyakan Marksman umumnya memberikan damage yang besar untuk hero lawan.

Mengetahui kapan musuh tak mampu mengakses skill kuncinya kemudian bersikap agresif pada serangan di area detik-detik yang dimaksud bisa saja menghabisi musuh dengan mudah.

Banyak pemula yang ragu untuk menyerang Tank sebab hero yang disebutkan adalah salah satu hero paling tahan lama di game. Namun, memberikan damage pada Tank ketika hero yang disebutkan berada pada garis depan serangan musuh akan terus-menerus membantu pemain.

Hero lawan akan terpaksa mundur pasca menerima damage signifikan dari skill Ultimate Marksman kemudian itu akan membantu teman satu regu dalam lini depan mengulur waktu.

Itulah beberapa tips untuk menjadi pengguna hero Marksman terbaik pada Mobile Legends.

Related Articles

Back to top button