Teknologi

5 Cara Mendapatkan Hero Mobile Legends Gratis

Kertasleces.co.id – Hero pada Mobile Legends mempunyai peranan yang dimaksud sangat besar di setiap pertandingan game.

Setiap hero Mobile Legends miliki keahlian khusus akan memungkinkan merekan tampil berbeda dibandingkan hero lainnya di dalam medan konflik mana pun.

Memiliki berbagai macam hero menciptakan pemain dapat beradaptasi dengan berbagai hero. Ada beberapa cara untuk mendapatkan hero, salah satunya dengan pembelian menggunakan Battle Points atau Diamond.

Tetapi, pemain masih sanggup mendapatkan hero secara gratis di dalam Mobile Legends. Berikut ini lima cara termudah agar pemain dapat mendapatkan hero gratis di area Mobile Legends:

1. Acara peluncuran dengan waktu terbatas

Mobile Legends mempunyai segudang acara. Namun, ada acara peluncuran edisi terbatas tertentu yang tersebut agak jarang terjadi. Acara ini memungkinkan pemain memperoleh hero gratis tanpa menggunakan Battle Point atau Diamond.

Acara ini dapat diadakan di format yang tersebut mengharuskan pemain menyelesaikan tugas tertentu dengan imbalan item khusus. Sebagai imbalannya, ini dapat ditukarkan dengan hero gratis, skin, serta banyak hadiah lainnya.

2. Fragment Shop

Fragment Shop dapat diakses di area bagian Fragments pada tab Shop dalam Main Menu game. Hal ini memungkinkan pemain untuk menukarkan Hero Fragment dengan berbagai hero.

Hero tertentu seperti Odette tiada bisa jadi secara langsung dibeli dari Shop menggunakan Battle Point lalu Diamond.

Hero-hero yang disebutkan dapat dibeli menggunakan Hero Fragment. Fragmen ini dapat diperoleh oleh pemain melalui acara dan juga tantangan di game, juga Daily Video Chest yang mana tersedia dalam bagian Recommended pada tab Shop.

3. Lucky Spin

Di sub-bagian Lucky Spin pada bagian Draw di tempat tab Shop, pemain dapat berpartisipasi di Lucky Spin menggunakan tiket di game untuk berpeluang meraih kemenangan berbagai hadiah di tempat kumpulan hadiah Lucky Spin pada waktu ini.

Itu diperbarui setiap minggu dengan hadiah serta hero baru yang digunakan tersedia untuk diperoleh pemain melalui Lucky Spin.

Pengundian gratis juga tersedia untuk pemain setelahnya pengundian gratis disegarkan. Tiket di game dapat diperoleh melalui berbagai metode seperti Video Chest, tantangan lalu acara, dan juga pada akhir setiap Ranked season sebagai hadiah yang bergantung pada peringkat di game pemain.

Mobile Legends. [Screenshot/Dicky Prastya]
Mobile Legends. [Screenshot/Dicky Prastya]

4. Hadiah dari teman

Sebagai alternatif, pemain juga bisa jadi menerima hero yang digunakan dibeli kemudian dihadiahkan oleh teman pada game.

Ini dapat diakses dalam bawah ikon Gifting di tempat bagian berhadapan dengan tab Shop, pemain dapat menggunakan Diamond kemudian membeli hero dan juga skin untuk teman pada game.

Pemain juga dapat meminta-minta hero an skin yang disebutkan masing-masing dalam bawah tab Request Hero lalu Request Skin.

Pemain harus memperhatikan bahwa hero serta skin yang dimaksudkan untuk dikirim sebagai hadiah tak boleh dijual menggunakan Battle Points pada game.

5. Veteran Benefit

Terakhir, pemain dapat mendapatkan hero gratis melalui Veteran Benefit yang tersebut diterima pada waktu pemain kembali ke permainan pasca jangka waktu tertentu tiada aktif.

Manfaat yang disebutkan akan memungkinkan pemain memperoleh berbagai hadiah, termasuk hero, untuk menggerakkan dan juga memikat pemain agar bermain kembali di tempat Mobile Legends.

Itulah beberapa cara mudah yang mana bisa jadi pemain lakukan untuk mendapatkan hero gratis dalam Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button