Teknologi

5 Hero Counter Lunox pada Mobile Legends, Dijamin GG kemudian Efektif!

Kertasleces.co.id – Lunox merupakan hero Mage tier S pada Season 31. Berikut terdapat beberapa hero counter Lunox dalam Mobile Legends.

Daftar di dalam bawah adalah deretan hero yang dimaksud mampu counter Lunox secara efektif. Sebagai informasi, Lunox masuk ke di tiga besar hero dengan Ban Rate tertinggi periode Januari 2024.

Ban Rate Lunox bahkan belaka kalah dari Assassin OP, Nolan. Hal ini menyuratkan bahwa Lunox sangat diwaspadai oleh para player di dalam Land of Dawn. RRQ Lemon menganggap Lunox sebagai hero dengan damage “broken”.

Menurut Lemon, Lunox merupakan hero Mage terbaik ketika ini dengan dengan Nana serta Vexana. Update terbaru memungkinkan Lunox tambahan mudah di berganti mode. Cooldown skill yang digunakan dipercepatkan memproduksi Lunox sangat berbahaya pada waktu war. Efek lifesteal dan juga PEN tinggi dapat menjadi mimpi buruk bagi sebagian besar hero Tank di tempat late-game.

Santai saja, Lunox juga memiliki sebagian kelemahan. Berikut terdapat beberapa hero counter Lunox dalam Mobile Legends:

1. Martis

Hero Martis di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Martis dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Martis merupakan natural counter Lunox dalam Land of Dawn. Perlu diketahui, Martis adalah salah satu Jungler dan juga EXP Laner tier S pada pada waktu ini.

Lunox vs Martis akan menjadi pertarungan antara dua hero OP. Meski begitu, Martis tambahan diunggulkan mengingat kombo skill juga Martil Koil anti CC mampu merepotkan Lunox.

Apabila Lunox kabur, kemampuan blink juga efek damage tinggi milik Martis akan menghabisinya dengan cepat.

2. Natalia

Hero Natalia di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Natalia di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox auto kewalahan apabila menghadapi hero dengan skill blink serta tipe serangan AoE. Natalia adalah hero counter yang efektif sebab mempunyai persyaratan itu.

Lunox dikenal cukup “licin” dikarenakan ia bisa jadi kabur dari war dengan cepat. Meski begitu, efek melarikan diri Lunox belaka berlangsung singkat. Kombo Claw Dash serta The Hunt milik Natalia sanggup menumbangkan Lunox dengan cepat.

3. Lesley

Hero Lesley di dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lesley di area Mobile Legends. [Moonton]

Hero Marksman ini memang sebenarnya harus berhati-hati apabila menghadapi Lunox di tempat early serta mid-game. Meski begitu, keadaan akan berubah 180 derajat ketika late-game.

Mengingat jarak serangan Lunox tak terlalu jauh, Lesley mampu memberikan spam skill satu dengan mudah. Apabila sudah ada mengantongi dua BOD atau BOD + Sea Halberd, Lesley akan segera menjadi mimpi buruk bagi Lunox.

Jika Lunox mencoba kabur, Lesley sanggup mengaktifkan ultimate kemudian menghabisinya dari jarak jauh.

4. Valentina

Hero Valentina dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Valentina di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Lunox, Valentina merupakan hero Mage OP di dalam Season 31. Apabila mampu memilih timing yang dimaksud tepat, pengguna Valentina bisa saja menghabisi Lunox dengan mudah.

Valentina dapat bermain agresif dengan memanfaatkan skill duanya. Selain itu, efek burst dari skill satu milik Valentina mampu merepotkan Lunox.

Valentina juga mampu meniru skill Lunox berkat kemampuan andalan I Am You.

5. Saber

Hero Saber di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Saber di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox cukup rentan apabila terkena efek burst damage. Saber adalah Assassin yang mana mampu menumbangkan Lunox secara instan.

Kombo Charge juga Triple Sweep dijamin bikin Lunox mati kutu di tempat Land of Dawn. Apabila Lunox mencoba kabur, Saber masih dapat menghabisinya dengan mengaktifkan skill satu.

Selain daftar dalam atas, hero yang tersebut dapat counter Lunox adalah Franco lalu Kaja. Dua hero tipe lock yang disebutkan mampu counter Lunox apabila ditemani dengan hero tipe DPS atau burst damage tinggi.

Itulah tadi deretan hero counter Lunox di area Mobile Legends, tertarik menggunakan merekan untuk push rank?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button