Teknologi

5 Hero dengan Kombo Flicker Terbaik dalam Mobile Legends

Kertasleces.co.id – Saat menggunakan flicker di tempat Mobile Legends, pemain mampu menendang hero lawan tanpa memberikan musuh kesempatan untuk menghindar.

Mantra teleportasi memungkinkan hero Mobile Legends pemain untuk bergerak di jarak pendek ke arah target secara instan, memproduksi kemampuan yang tersebut mudah ditelegramkan oleh musuh menjadi tambahan tidaklah terduga.

Berikut ini rekomendasi hero kombo flicker terbaik di dalam Mobile Legends:

1. Chou

The Way of Dragon milik Chou adalah salah satu ultimate yang mana paling memuaskan untuk dilaksanakan pada waktu terhubung dengan Flicker.

Kemampuan ultimate hero ini membuatnya dapat memukul mundur musuh di jarak yang tersebut jauh. Menggabungkan ini dengan Flicker memungkinkan Chou mengejutkan musuh dengan melakukan penutupan jarak dengan cepat lalu menjatuhkan target penting ke di pasukannya untuk membunuh dengan mudah.

Kombo ultimate Flicker ini memerlukan timing yang tepat untuk menegaskan lawan terkena pukulannya. Saat memainkan Chou, gunakan kemampuan Jeet-Kune-Do dan juga Shunpo untuk mendekat lalu menjatuhkan lawan ke udara sebelum mengaktifkan ultimate miliknya.

Hero Ruby di tempat Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)
Hero Ruby di tempat Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)

2. Ruby

Ruby miliki rangkaian kemampuan unik yang dimaksud memungkinkannya memanipulasi orang banyak dan juga mengakibatkan kerugian besar.

Bakat pamungkasnya, yaitu I’m Offended dapat menarik musuh ke arahnya juga menyebabkan kerusakan, sementara memanfaatkan Flicker memungkinkan pemain memperluas jangkauannya.

Jika dijalankan dengan sempurna, urutannya dapat berakibat fatal sekaligus mencengangkan.

Sama seperti kombo Flicker lainnya, hal ini memerlukan timing yang digunakan tepat. Untuk mencapai hal ini, gunakan semak-semak untuk mendekati target, guna menambahkan elemen kejutan. Ini adalah paling baik digunakan ketika kelompok lawan berkumpul di dalam satu tempat, memungkinkan pemain menarik sejumlah target sekaligus.

Hero Lolita dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lolita di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Lolita

Ultimate milik Lolita, Noumenon Blast, mempunyai jangkauan yang mana luas kemudian memungkinkannya mendominasi sebagian besar medan perang, menjadikannya ideal untuk pertarungan regu kemudian pertahanan objektif.

Meskipun demikian, penundaan beberapa detik ketika menyalurkan bakat memungkinkan musuh untuk melarikan diri atau mengganggunya.

Ini adalah ketika battle spell Flicker beraksi, memungkinkannya menjembatani kesenjangan bahkan ketika musuh melarikan diri. Ketika beliau berhasil mengeksekusi bakatnya, beliau mengeluarkan tampilan kehancuran menakjubkan yang digunakan bahkan akan menyebabkan kelompok lawan tercengang.

Untuk melakukan hal ini, pertama-tama isi skill ultimate Lolita. Sesaat sebelum ultimate miliknya terisi penuh, gunakan Flicker untuk melakukan teleport ke grup lawan.

Hero Grock di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Grock dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Grock

Skill Ultimate Grock, Wild Charge, membuatnya dapat melakukan charge ke depan kemudian memberikan damage yang dimaksud signifikan sekaligus memberikan efek knockback terhadap musuh. Hal ini adalah mantra crowd control dan juga kecacatan yang tersebut bagus, memungkinkan ia memainkan banyak peran secara efektif di tempat Mobile Legends.

Namun, bakat yang dimaksud mudah dikirim melalui telegram sebab musuh mengharapkan pemain berada di dalam dekat tembok atau menara untuk memaksimalkan dampaknya. Ini adalah adalah ketika pemanfaatan kombo ultimate Flicker miliknya yang digunakan paling efektif.

Dengan segera berteleportasi ke lokasi target serta mengaktifkan Wild Charge, musuh bukan akan mempunyai kesempatan untuk membalas kecacatan atau hantaman di dalam udara, sehingga dealer kerusakan dapat menerkam musuh.

Hero Terizla di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Terizla di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

5. Terizla

Skill Ultimate Terizla, Penalty Zone, adalah kemampuan eksplosif yang menyebabkan ia melompat ke area tertentu serta menghajar musuh, memunculkan kecacatan fisik yang dimaksud sangat besar juga efek slow.

Namun, apabila pemain pernah memainkan atau melawan Fighter sebelumnya, pemain akan tahu bahwa talent ini mudah ditebak sebab mobilitas hero yang digunakan rendah.

Hal ini juga menjadi faktor mengapa battle spell Flicker dapat menjadi pengubah permainan bagi Terizla, dikarenakan memungkinkan pemain untuk melakukan penutupan jarak tambahan cepat dan juga memperluas jangkauan cast.

Untuk menggunakan kombo Flicker miliknya, aktifkan ultimate hero ke arah musuh, lalu tekan battle spell dengan cepat untuk berteleportasi ke arah lawan. Jika dijalankan dengan benar, pemain akan dapat memasuki medan konflik kemudian mempersiapkan kelompok untuk pertarungan yang tersebut sukses di tempat Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button