Teknologi

5 Hero Mage Terbaik 2024 Rekomendasi RRQ Lemon, Damage Pedih!

Kertasleces.co.id – Mage merupakan salah satu hero yang sangat berguna di area permainan MOBA. Berikut terdapat 5 hero Mage terbaik 2024 rekomendasi dari RRQ Lemon.

Saat masih terlibat sebagai pro player, RRQ Lemon merupakan pemain kategori All Role. Itu berarti Lemon sanggup memainkan berbagai role yang dimaksud mencakup Gold Laner, EXP Laner, Midlaner, Jungler, juga Roamer.

Meski begitu, Lemon terkenal mempunyai skill di area menghadapi rata-rata ketika mengemban role sebagai Midlaner. Ia bahkan dikenal sebagai player yang sangat piawai mengendalikan Kagura pada season awal MPL.

Melalui kanal YouTube-nya, RRQ Lemon mengunggah tier-list hero Midlaner Mobile Legends. Daftar di dalam bawah merupakan hero Mage terbaik yang mana berada di tempat tier S lalu tier A.

Kalau S ini termasuk hero Broken ya guys. Hero yang dimaksud nggak tertolong, Broken gitu. Yang A ini ia kuat serta solid. Kalau tier B lebih banyak ke arah mereka itu nggak kuat, standar gitu guys. Tier C ini tier sedih guys, jujur aku kasihan,” kata RRQ Lemon disitir dari kanal YouTube-nya. 

Menurut Lemon, hero yang dimaksud masuk ke tier S mempunyai damage sakit kemudian masuk META berkat update terbaru beberapa waktu lalu. Berikut 5 hero Mage terbaik 2024 rekomendasi RRQ Lemon:

1. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)
Season Skin – Nana. (Moonton Games)

Menurut RRQ Lemon, Nana memperoleh Buff signifikan pada update mendekati dimulainya Season 31. Hero ini semakin sakit berkat adanya Buff pada skill dua. Nana dianggap sebagai salah satu Mage dan juga Midlaner terbaik pada waktu ini.

Hero ini mampu menumbangkan Tank di dalam late-game juga bisa saja clearing minion dengan cepat di dalam mid-lane. Selain itu, Nana juga dapat melakukan zoning terhadap Marksman berkat skill satunya. Moolina Smooch kemudian Molina Blitz saat ini sangat menakutkan di area Mobile Legends.

2. Lunox

Hero Lunox dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox juga mendapat Buff pada awal Season 31. Menurut RRQ Lemon, Lunox termasuk “Broken Parah” di tempat musim ini. Cooldown yang tersebut dipermudah juga adanya Lifesteal serta PEN menyebabkan Lunox semakin sakit.

Adanya update memungkinkan Lunox mudah dimainkan lantaran sanggup berganti mode lebih lanjut cepat melebihi musim lalu. Sama seperti Nana, Lunox bisa saja menghabisi hero Tank dengan mudah. RRQ Lemon memasukkan Lunox juga Nana sebagai hero Mage tier S.

3. Vexana

Hero Vexana di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vexana di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mage terbaik selanjutnya adalah Vexana. Hero ini masuk ke di tier A, setingkat di area bawah tier S. Flying Speed pada skill satu saat ini lebih banyak cepat walaupun cooldown-nya menjadi sedikit lambat.

Buff signikan hadir pada skill dua. Efek slow sekarang makin merepotkan di tempat mana cooldown-nya makin cepat. Menurut RRQ Lemon, Cast Delay yang lebih banyak cepat memproduksi Vexana sangat berguna untuk war. Selain itu, Vexana merupakan “Ratu Clear Wave Minion” di dalam 5 menit pertama.

4. Vale

Hero Vale di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vale pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Pengguna pada saat ini tak perlu memilih efek CC atau damage akibat hal yang dimaksud sudah ada digabung pada Vale versi Revamp. Menurut RRQ Lemon, kombo skill Vale sekarang lebih lanjut mudah walau damage-nya berkurang.

Vale masuk ke pada hero tier A. Selain clear minion cepat, Vale juga mampu memberikan efek kehancuran parah apabila ultimate-nya akurat.

5. Lylia

Hero Mobile Legends - Lylia. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Lylia. [Moonton]

RRQ Lemon berpendapat bahwa Lylia adalah hero Midlaner yang digunakan susah dibunuh. Selain itu, ia juga cukup kuat untuk diajak war.

Hero ini mampu melakukan clearing minion dengan cepat walau telah berada di area late-game. Lylia masuk ke pada salah satu hero high-ground tangguh dalam Season 31.

RRQ Lemon menambahkan bahwa ia sengaja tak memasukkan Alice ke di tier A atau S. Alice merupakan salah satu yang dimaksud terbaik di area Jungler, namun kemampuannya tergolong biasa pada Midlane.

Itulah tadi 5 hero Mage terbaik 2024 rekomendasi dari RRQ Lemon, tertarik menggunakannya untuk push rank?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button