Teknologi

5 Hero Marksman Tersakit Mobile Legends 2024, OP kemudian Mudah Dimainkan!

Kertasleces.co.id – Marksman merupakan salah satu role hero dalam Mobile Legends. Namun dalam antara banyaknya hero Marksman yang mana tersedia pada game, pemain pasti ingin menggunakan hero Marksman dengan kekuatan tersakit.

Untungnya, ada beberapa hero Marksman dengan kekuatan paling sakit yang tersebut tidaklah terlalu sulit untuk dikuasai. Berikut ini daftarnya:

1. Brody

Meskipun sempat mendapatkan nerf pada awal tahun, namun hal itu tampaknya bukan mempengaruhi gameplay Brody.

Ia adalah hero Marksman yang telah kuat sejak awal permainan berkat skill pertamanya yang digunakan mampu menyerang lalu meninggalkan mark pada musuh.

Tak semata-mata itu, skill pamungkasnya menghasilkan Brody mampu memukul hero lawan yang mana berada pada jangkauannya sebab kombinasi burst damage dan juga AoE.

Saat meninggalkan mark juga hero musuh kabur, skill Ultimate Brody juga akan masih mengenai lawan berkat mark tersebut.

2. Bruno

Hero Bruno pada Mobile Legends. [Moonton]
Hero Bruno pada Mobile Legends. [Moonton]

Bruno merupakan hero Marksman tersakit ketika ini dalam Mobile Legends akibat kekuatannya akan semakin OP jikalau item Haa’s Claw sudah ada penuh.

Hero ini mengandalkan skill pertamanya untuk membunuh hero lawan. Tak hanya sekali itu, Bruno juga mempunyai stack yang dimaksud dapat ditumpuk hingga sepuluh.

Ketika mencapai bilangan bulat maksimum, critical damage yang tersebut diberikannya akan semakin besar. Ditambah dengan skill kedua Bruno yang sangat fleksibel, itu membuatnya menjadi hero Marksman yang tersebut tangguh.

3. Karrie

Hero Karrie di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karrie di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Karrie sebelumnya mendapatkan buff secara berkala dari Moonton Games, sehingga tak heran jikalau hero ini termasuk ke di salah satu hero Marksman tersakit di area Mobile Legends.

Hero ini memiliki kelebihan pada serangan true damage yang tersebut dimilikinya, di area mana itu akan semakin sakit jikalau bertemu dengan musuh tangguh.

Tak semata-mata serangan yang mana sakit, Karrie juga miliki serangan yang cepat kemudian sangat cocok dipadukan dengan item defense.

4. Wanwan

Hero Wanwan di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Wanwan di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Wanwan tak hanya saja kuat, namun ia juga sulit untuk dikuasai bagi pemain baru. Bukan tanpa sebab, Wanwan mempunyai mobilitas yang mana sangat tinggi.

Berkat kelincahannya itu, hero musuh akan sulit mengunci serangan pada pemain. Selain itu, Wanwan juga lawan yang mana baik bagi para hero Jungler.

5. Claude

Hero Claude dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Claude di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Claude adalah hero Marksman yang tersebut konsisten di tempat arena pertandingan lantaran ia masih mendominasi sejak dulu.

Sayangnya, pemain membutuhkan jam terbang yang digunakan tinggi untuk bisa saja memainkannya dengan benar. Claude sangat cocok dimainkan untuk carry kelompok dikarenakan skill set yang mana dimilikinya memudahkannya meraih kemenangan fase Lanning.

Skill Ultimate miliknya sebaiknya diaktifkan jikalau stack telah mencapai lima. Selain itu, Claude juga dibekali dengan dua skill yang memudahkannya melarikan diri dari kejaran musuh.

Pemain yang bingung mencari hero Marksman tangguh pada Mobile Legends dapat menggunakan salah satu dari hero pada atas.

Related Articles

Back to top button