Lifestyle

5 Ide OOTD Berkain untuk Pria ala Dimas Anggara, Bikin Keadaan juga Karisma Naik Drastis

Kertasleces.co.id – Aktor Dimas Anggara tampil percaya diri mengenakan busana etnik. Bahkan suami Nadine Chandrawinata itu juga kerap berbalut outfit of the day alias OOTD berkain yang mana bisa jadi loh jadi inspirasi para pria.

Inspirasi OOTD berkain pria berbagai dicari tahu, mengingat mengenakan kain wastra khawatir sanggup menurunkan kadar maskulin seseorang. Ditambah, ada stigma pakai kain berarti orang ketinggalan zaman.

Jadi, daripada bingung bisa jadi nih ditiru OOTD berkain pria ala Dimas Anggara, dijamin tetap memperlihatkan stylish dan juga tidak ada ketinggalan zaman, dirangkum suara.com, Hari Sabtu (27/1/2024) sebagai berikut:

1. Berkain lalu kaus pendek

Bapak dua anak ini tetap saja berhasil tampil maskulin cuma dengan menggunakan kain putih dengan gradasi coklat dipadukan dengan kaus abu-abu lengan pendek. Tidak muluk-muluk kaus itu menutupi pinggangnya yang terlilit kain. Cara menggunakan kain tersbeut digunakan selaiknya sarung.

2. Berkain kemudian jas

Kali ini Dimas Anggara tampak berkharisma pada waktu memadukan kain wastra Indonesia batik pesisir berwarna jaundice dengan jas. Kain itu dililitkan dalam pinggang sama-sama dengan kaus lengan pendek abu-abu yang dimaksud dimasukan.

Selanjutnya ia menggunakan blazer grey yang membuatnya terlihat lebih banyak gagah. Tapi agar penampilannya tetap memperlihatkan kasual, Dimas juga mengenakan sneakers putih agar nyaman bergerak ditambah kaus kaki di area berhadapan dengan mata kaki yang tersebut menghasilkan OOTD berkain pria ala Dimas Anggara tampak unik.

3. Berkain dengan kemeja motif

Dimas Anggara tampil dengan outfit ikonik, dikarenakan memadukan kain songket coklat tua dengan kemeja motif yang tersebut dibuat senada dengan long dress yang dikenakan Nadine.

Outfit ini sanggup digunakan apabila ingin menggunakan busana prewedding dengan pasangan, tapi juga ada unsur etnik terdiri dari kain wastra Indonesia.

4. Berkain di acara gala premiere

Baru-baru ini Dimas Anggara jadi pemeran utama film OOTD, yang digunakan menceritakan keberadaan pribadi desainer. Uniknya outfit Dimas Anggara cukup menarik di dalam acara gala premiere film tersebut.

Outfit itu terdiri dari kain batik putih dengan gradasi coklat, dipadukan dengan kaus hijau lengan pendek, serta selendang kain batik yang tersebut menghasilkan tampilannya bak seniman sungguhan. Ditambah, daripada pakai pantofel, Dimas juga hanya saja pilih mengenakan sneakers putih tanpa kaus kaki.

5. Berkain untuk foto keluarga

Kecintaan Dimas Anggara lalu Nadine Chandrawinata pada kain wastra dicurahkan lewat foto keluarga dengan nuansa ceria berlatar berbagai kain buatan pengrajin lokal.

Adapun outfit Dimas Anggara di area momen yang disebutkan terdiri dari kemeja warna kekuningan cerah lengan pendek, dipadukan kain batik coklat yang menyebabkan potret yang disebutkan jadi kesatuan utuh.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button