Teknologi

6 Hero Support Tersakit dengan Efek Menyebalkan di tempat MLBB 2024, Damage Pedih

Kertasleces.co.id – Support merupakan role hero yang mana sangat penting pada game MOBA. Berikut terdapat beberapa hero Support tersakit dengan efek menyebalkan di dalam Mobile Legends periode Januari 2024.

Daftar dalam bawah merupakan hero Support yang mana masuk META pada musim ini. Deretan hero rekomendasi di area bawah bisa jadi membantu kalian mengundurkan diri dari dari Epic serta meningkat pesat ke Mythic.

Mereka mempunyai efek skill menyebalkan sehingga sangat berguna untuk war. Berikut 6 hero Support tersakit dengan efek menyebalkan dalam Mobile Legends:

1. Faramis

Skill dua (Ghost Bursters) milik Faramis sangat pedih serta sanggup menyerang beberapa hero sekaligus. Hero ini diuntungkan akibat damage-nya semakin pedih apabila banyak unit di tempat sekitarnya.

Tak hanya saja itu, Cult Altar sangat berguna ketika teamfight. Berkat ultimate milik Faramis, rekan setim dapat memperoleh “nyawa tambahan”. Hero Support-Mage ini mempunyai damage pedih sehingga masuk META Season 31.

2. Diggie

Hero Diggie pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Diggie di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Diggie merupakan salah satu Roamer populer di dalam tier Mythic. Ia mempunyai kemampuan CC merepotkan. Skill satu Diggie sangat berguna untuk melakukan zoning terhadap lawan.

Ultimate Time Journey juga membantu rekan setim pada waktu merekan team fight. Skill yang disebutkan anti CC lalu mampu memberikan shield.

3. Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]
Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Mathilda termasuk salah satu Support dengan pergerakan tergesit. Ini adalah cukup masuk akal sebab ia tergolong sebagai hero hybrid Support/Assassin.

Skill Guiding Wind miliknya sangat berguna ketika war dikarenakan memberikan efek dash sekaligus shield. Selain itu, Circling Eagle mampu menumbangkan hero target dengan mengunci juga menyerangnya sama-sama rekan setim. RRQ Lemon juga menganggap Mathilda sebagai salah satu hero spesial dikarenakan ia mampu menjadi pembeda tersendiri ketika war.

4. Estes

Hero Estes di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Estes pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Estes dapat menjadi mimpi buruk di tempat tangan orang yang mana tepat. Hero ini dikenal sangat berguna sebab mempunyai efek healing merepotkan. Estes bisa saja memberikan slow mematikan melalui skill dua.

Rekan setim dapat bertahan lama pada waktu teamfight berkat Moonlight Immersion dan juga ultimate Blessing of Moon Goddess milik Estes.

5. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)
Season Skin – Nana. (Moonton Games)

Menurut RRQ Lemon, Nana merupakan hero “broken parah” dalam musim ini. Hal yang dimaksud sebab Moonton memberikan buff signifikan untuk skill dua juga tiganya.

Molina Smooch juga Molina Blitz miliknya sangat berguna pada waktu war. Ia saat ini mampu menumbangkan hero Tank atau Fighter pada sekejap. Popularitas Nana melonjak pesat sehingga ia pada masa kini sangat diwaspadai di tempat Land of Dawn.

6. Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]
Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Lolita memang sebenarnya kurang populer pada Season 31. Namun ia masuk ke pada daftar 10 besar hero dengan Win Rate tertinggi pada Januari 2024.

Hero ini kerap dipakai untuk melakukan counter terhadap MM dengan attack speed tinggi. Lolita mempunyai win-rate 55 persen. Hero Tank/Support yang disebutkan mempunyai skill dua yang digunakan sangat berguna untuk menahan serangan beruntun dari musuh.

Itulah tadi 6 hero Support tersakit dengan efek menyebalkan di tempat Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button