Teknologi

7 Item Counter Alice Mobile Legends, Efektif Hempaskan Mage OP

Kertasleces.co.id – Alice mempunyai damage sakit usai memperoleh Buff signifikan dari Moonton. Berikut terdapat 7 item counter Alice yang digunakan sangat efektif pada Mobile Legends.

Sebagai informasi, Ban Rate Alice mencapai 90 persen dalam tier Mythic. Ini adalah mengindikasikan bahwa ia sangat diwaspadai oleh para pemain. Win Rate Alice juga cukup tinggi yaitu hampir 52 persen. Tiga Mage seperti Lunox, Alice, serta Nana memang sebenarnya sedang OP (Over Power) di area Season 31.

Meski Ban Rate mencapai 80 persen ke atas, namun ada kalanya Alice terlepas pada pada waktu Draft Pick. Untuk menanggulangi hal tersebut, Anda sebaiknya memilih item lalu hero counter khusus Alice.

Selain meningkatkan Base Damage juga kemungkinan Magic Power pada skill tiga kemudian skill satu, Moonton juga memberikan efek baru sebagai pengurangan cooldown. Alice memperoleh pengurangan CD skill 1 juga 2 selama 0,2 detik juga 0,5 detik ketika mengenai satu hero lawan.

Damage burst kemudian efek spell vamp merepotkan memproduksi Alice menjadi mimpi buruk di tempat Land of Dawn. Berikut 7 item counter Alice di tempat Mobile Legends:

Hero Alice dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Sea Halberd

Item ini sangat cocok digunakan oleh Marksman atau hero tipe Physical Attack untuk melawan Alice. Pemulihan HP juga durabilitas Alice akan semakin berkurang pada waktu lawan mengamankan Sea Halberd.

Item yang disebutkan memberikan tambahan 80 Physical Attack lalu 25 persen Attack Speed. Terdapat Pasif unik bernama Lifebane.

Memberikan Damage untuk target akan mengempiskan efek Shield kemudian HP Regen merekan menjadi 50 persen dari jumlah agregat aslinya selama tiga detik. Item ini juga dapat meningkatkan 8 persen damage terhadap hero lawan dengan HP tambahan tambahan tinggi.

2. Radiant Armor

Alice mempunyai ultimate Blood Ode yang dapat terlibat secara terus menerus. Pada mode ini, ia dapat memberikan Magic Damage berkelanjutan serta melakukan pemulihan HP. Radiant Armor adalah item yang mana sangat cocok untuk menghadapi hero pemberi Magic Damage secara konsisten.

Item ini menawarkan 950 HP, 52 Magic Defense, kemudian 12 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Holy Blessing. Apabila hero menerima Magic Damage, ini memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

3. Athena’s Shield

Selain ultimate yang tersebut memberikan damage berkelanjutan., Alice juga mempunyai skill dua yang tersebut mampu menghasilkan kembali ledakan damage. Tipe serangan seperti itu cocok di-counter oleh Athena’s Shield.

Item ini memberikan 900 HP, 62 Magic Defense, dan juga 2 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Shield. Saat menerima Magic Damage, hero memperoleh 25 persen pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima damage). Hero dapat memperoleh efek ini kembali di 5 detik pasca meninggalkan pertarungan.

4. Necklace of Durance

Necklace of Durance atau NOD cocok digunakan oleh para pengguna Mage untuk melawan Alice. NOD menawarkan tambahan 60 Magic Power, 300 HP, 380 Mana, serta 5 persen pengurangan CD. Terdapat pasif unik bernama Lifeban.

Memberikan damage untuk target akan menghurangi Shield dan juga HP Regen merek menjadi 50 persen dari total aslinya selama 3 detik.

Ada pula pasif unik Gift yang mampu mengatasi 20 persen Max HP dan juga Mana selama 2 detik pasca level meningkat.

5. Tough Boots

Item sepatu ini cocok dipilih oleh para Jungler yang menghadapi Alice di dalam early-game. Beberapa Fighter juga cocok menggunakan Tough Boots.

Item yang dimaksud menawarkan tambahan 40 Movement Speed lalu 22 Magic Defense. Tough Boots juga dapat menghurangi durasi efek CC dam Slow sebesar 30 persen.

6. Guardian Helmet

Guardian Helmet memang benar tidak item counter utama. Namun ini adalah pemberi HP tertinggi pada Land of Dawn. Guardian Helmet sangat membantu Tank untuk menambah durabilitas di melawan Alice. Apabila Tank mempunyai HP tebal, mereka mampu memancing Alice tambahan lama.

Hero rekan setim dengan tipe burst damage atau instant kill diharapkan memberikan serangan susulan untuk mematikannya. Guardian Helmet menawarkan tambahan 1550 HP serta 20 HP Regen.

7. Oracle

Oracle bisa jadi dibeli oleh Tank lalu Fighter untuk melawan Alice. Item ini memberikan tambahan 850 HP, 42 Magic Defense, dan juga 10 persen Cooldown Reduction.

Terdapat pasif unik bernama Bless. Pasif dapat meningkatkan 30 persen efek Shield juga pemulihan HP yang mana diterima.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button