Lifestyle

Aaliyah Massaid Dapat Kado Tas Mewah Seharga Motor NMax, Bagaimana Merawatnya?

Kertasleces.co.id – Aaliyah Massaid baru-baru ini mendapat sebuah tas mewah dari Aurel Hermansyah juga Atta Halilintar di sebuah kejutan dalam kediaman Thariq Halilintar. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @diari_aalthor, Aurel Hermansyah terlihat memberikan sebuah paperbag hitam terhadap Aaliyah Massaid, yang digunakan sedang merayakan ulang tahunnya.

Dalam momen itu, Aurel Hermansyah menyampaikan bahwa hadiah yang dimaksud berasal dari dirinya, Ameena, Azura, kemudian Atta Halilintar. Aaliyah Massaid dengan cepat membuka hadiah yang tersebut diberikan oleh Aurel Hermansyah, lalu di dalam dalamnya terdapat sebuah tas bahu berwarna cokelat yang mana unik dari merek mewah jika Italia, Miu Miu.

Tas yang dimaksud adalah model Miu Miu Matelasse Casual Style 2way Leather Party Style, yang dimaksud dikenal mempunyai nilai sekitar 2.042 Dolar Amerika atau sekitar Rp31,7 jt menurut situs Buyma. Tas bahu Miu Miu ini terbuat dari lapisan kulit matelassé nappa dengan penutup snap hook serta program logo logam pada tali bahunya. Tas ini dilengkapi dengan lapisan satin, saku logo beritsleting, juga saku celah. Tali bahu yang mana dapat disesuaikan serta dilepas juga dilengkapi dengan logam berlapis emas.

Dengan nilai yang cukup tinggi, tentu butuh perawatan khusus untuk tas tersebut. Lantas, bagaimana mesti merawatknya? Dilansir dari Vogue, berikut ini cara merawatanya. 

Temukan Ahli Perawatan:

Cari spesialis tas tangan yang digunakan terpercaya dalam kota kamu untuk melakukan perawatan rutin. Menurut Lucile Andreani, manusia spesialis kategori junior pada tas lalu aksesoris pada Christie’s, kunjungan berkala ke “spa” tas tangan dapat melanjutkan masa pakai serta nilai jual kembali tas kamu. Pemakaian pelembab lapisan kulit secara teratur juga akan melindungi tas dari retak dan juga kehancuran permanen.

Jika kamu miliki tas mewah dari merek tertentu seperti Hermés, disarankan untuk berbicara segera dengan perusahaan sebelum melakukan perawatan. The Leather Laundry dalam Mumbai kemudian New Delhi juga dikenal sebagai ahli di merawat tas tangan desainer seperti Chanel, Dior, juga Louis Vuitton.

Gunakan Pengaturan/Sisipan Dompet

Untuk menjaga bentuk tas kemudian menjaga dari kecacatan pada lapisan interior, gunakan pengatur atau sisipan dompet. Barang-barang kecil seperti riasan lalu pena sebaiknya disimpan pada kantong kosmetik kecil untuk menghindari kerusakan. Hindari membebani tas kamu secara berlebihan agar bukan merusak bentuknya serta kulitnya.

Penanganan Noda

Jika terdapat noda air pada tas, biarkan tas mengering secara alami. Namun, untuk noda yang tersebut lebih banyak serius, sebaiknya secara langsung dibawa ke ahli perawatan. Untuk noda kecil pada tas berbahan suede, kamu dapat menggunakan penghapus putih atau penghapus Steadler. Namun, sebaiknya uji terlebih dahulu di tempat bagian yang tersebut tidaklah mencolok untuk melakukan konfirmasi bukan merusak warna suede.

Simpan Dokumen Penting

Jangan buang kotak, kertas tissue, atau kuitansi ketika kamu membeli tas tangan. Simpan semua barang yang disebutkan bersama-sama dikarenakan dapat memengaruhi nilai jual kembali tas kamu di dalam masa depan. Kolektor tas mewah mungkin saja mengabaikan tas yang mana kondisinya buruk atau kehilangan barang-barang penting, sehingga penting untuk menjaga semua dokumen lalu aksesori terkait. 
 

Related Articles

Back to top button