Lifestyle

Adu Gaya Para Istri Haji Alwi Ruslan, Kompak Pakai Tas Emas Saat Beri Uang Panai Rp2 M ke Putri Isnari

Kertasleces.co.id – Rencana pernikahan Putri Isnari atau Putri DA 4 dengan Haji Abdul Azis menciptakan keluarga pelaku bisnis batu bara Haji Alwi Ruslan bergabung disorot.

Haji Alwi Ruslan merupakan calon mertua Putri juga menyita perhatian umum oleh sebab itu pernah menikah sebanyak 7 kali. Namun pada waktu ini Haji Alwi Ruslan diketahui menjalani poligami dengan tiga orang istri.

Ketiga istrinya pun tampak hadir dalam acara Mappenre Dui yang mana merupakan salah satu acara adat Bugis untuk keluarga calon mempelai pria memberikan uang panai terhadap calon istrinya. Tak tanggung-tanggung, Putri menerima uang sebesar Rp2 miliar sebagai uang panai dari sang calon suami.

Dilihat di tempat video unggahan akun TikTok @rara_gemoy95, uang panai itu tampak ditempatkan di dalam sebuah koper besar. Koper yang disebutkan kemudian dibuka pada hadapan keluarga calon mempelai perempuan juga para hadirin, lalu satu-persatu uang yang dimaksud dikeluarkan kemudian diletakkan di tempat melawan wadah yang digunakan telah lama disiapkan.

Masyaallah semoga Uang yang dimaksud dalam berikan dari Keluarga H.Azis berkah barokah kemudian dipergunakan sebaik-baiknya Aamin aamin,” tulis pemilik akun mendoakan Putri dan juga calon suaminya, dikutipkan pada Hari Sabtu (27/1/2024).

Namun tak semata-mata penampakan uang panai Rp2 miliar untuk Putri yang tersebut disorot, belakangan umum juga dibuat salah fokus dengan penampilan ketiga istri Haji Alwi Ruslan. Sebab ketiganya terlihat kompak mengenakan berbagai perhiasan emas hingga memakai tas kecil berbahan emas.

Mertua putri pakai tas emas semua,” begitulah keterangan di tempat video unggahan akun TikTok @de_yanti22.

Di videonya memang benar semata-mata terlihat dua istri Haji Alwi Ruslan, yakni Rheny Yuliana kemudian Maulida Oktapiana. Namun dalam video berbeda, tampak sosok Suci KDI yang merupakan istri ketiga Haji Alwi Ruslan dengan penampilan yang tersebut kurang lebih banyak serupa.

Tampak Rheny lalu Maulida sama-sama mengenakan pakaian juga hijab hijau. Pakaian itu sudah ada dihiasi dengan payet-payet sehingga memunculkan kesan glamor.

Namun para istri Haji Alwi Ruslan juga menambahkan kalung panjang berbahan emas. Tak main-main, kalung yang disebutkan tampak menjuntai sampai sebatas perut. Sebuah hiasan kepala berwarna emas juga terlihat dipakai dalam luar hijab mereka.

Lalu untuk semakin melengkapi penampilannya, dia terlihat memakai tas emas kecil. Tampaknya ketiga tas itu dibuat dengan bentuk serta ukuran yang digunakan serupa persis.

Kalau menurutmu, penampilan siapa yang mana paling glamor di dalam antara ketiganya?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button