Lifestyle

Adu Pendidikan Al Ghazali vs Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier Ingin Jodohkan Laura Moane juga Anaknya

Kertasleces.co.id – Laura Moane berada dalam dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Namun artis berusia 17 tahun itu tidak ada menjawab gamblang ketika ditanya perihal status hubungannya dengan Al.

“Kita deket,” jawab Laura pada podcast-nya bersatu Deddy Corbuzier, dikutipkan pada hari terakhir pekan (26/1/2024).

“Pacaran nggak? Kalau nggak, mau gue jodohin mirip anak gue,” balas Deddy yang tersebut ternyata punya maksud terselubung untuk Azka Corbuzier.

Menariknya, Azka kemudian malah mengikuti permainan ayahnya tersebut. “Ini mau dijodohin (dengan Laura)? Oke, (berarti Azka) single!” tegas Azka yang dengan segera menciptakan satu studio terpingkal.

Cuplikan podcast yang dimaksud turut menghadirkan Vidi Aldiano ini sontak sibuk diperbincangkan publik, apalagi sebab Azka serta Al diketahui sama-sama populer. Namun jikalau membandingkan riwayat institusi belajar Azka dan juga Al, kira-kira siapa yang menurutmu lebih lanjut cocok bersanding dengan Laura?

Riwayat Pendidikan Azka Corbuzier

Potret Transformasi Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)
Potret Transformasi Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Pemilik nama Azkanio Nikola Corbuzier ini dilahirkan dari pasangan Deddy Corbuzier dan juga Kalina Ocktaranny. Remaja kelahiran Jakarta, 4 Juni 2006 itu sekarang mengikuti jejak sang ayah untuk turut berkarier sebagai content creator. Tak sendiri, Azka biasanya berkolaborasi dengan adik angkatnya, Nada Tarina Putri.

Namun bagaimanapun juga mempunyai karier yang dimaksud semakin mentereng, Azka ternyata juga mengenyam institusi belajar dalam tempat yang tersebut mumpuni. Azka diketahui pernah bersekolah dalam Global Jaya School.

Bahkan Deddy pernah mengungkapkan kebanggaannya kala Azka lulus dengan predikat terbaik pada tahun 2018 silam. Apalagi lantaran Azka juga mempunyai kondisi khusus, yakni disleksia.

Dari semua anak yang dimaksud Lulus ke SMP ia mendapat penghargaan pelajar terbaik !! Iya nih. TERBAIK. Broken Home kalian bilang.. Dislexian kalian bilang … Champion saya bilang,” tutur Deddy.

Sayangnya tidak ada ada informasi lebih banyak sangat jauh mengenai tempat Azka bersekolah sekarang. Beredar isu Azka bersekolah di area lembaga internasional, tetapi ada pula yang mana menduga Azka menjalani sekolah homeschooling seperti adik angkatnya.

Riwayat Pendidikan Al Ghazali

Potret Ganteng Al Ghazali Tanpa Makeup. (Instagram/alghazali7)
Potret Ganteng Al Ghazali Tanpa Makeup. (Instagram/alghazali7)

Seperti Azka, tiada sejumlah juga informasi yang tersebut bisa jadi digali masalah riwayat sekolah Al Ghazali. Namun aktor muda kelahiran Jakarta, 1 September 1997 itu merupakan lulusan SMA Bakti Mulya 400. Al disebut lulus dari jenjang SMA pada tahun 2015.

Setelahnya, anak sulung Ahmad Dhani lalu Maia Estianty itu sempat melanjutkan institusi belajar tinggi pada London, Inggris. Namun pada akhirnya Al meninggalkan pendidikannya lantaran merasa tiada cocok dengan budaya di dalam sana lalu kembali ke Indonesia.

Tak diketahui kelanjutan nasib institusi belajar tinggi Al setelahnya. Namun sang adik, El Rumi, pernah menyiratkan cuma dirinya yang digunakan lebih tinggi memprioritaskan sekolah formal di dalam antara saudara-saudaranya.

Meski begitu, karier Al di tempat dunia hiburan tergolong sangat moncer. Bukan cuma menjadi aktor, Al juga bergerak menjadi musisi hingga DJ.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button