Lifestyle

Adu Pendidikan Dhini Aminarti Vs Kartika Putri, Adab Keduanya sedang Dibanding-bandingkan

Kertasleces.co.id – Artis Dhini Aminarti belakangan ini menjadi sorotan setelahnya beredar video yang dimaksud memperlihatkan ia sedang mengunjungi anak-anak asuhnya di area sebuah pondok pesantren sekaligus menginspeksi potongan rambut mereka. Dhini Aminarti disorot dikarenakan sikapnya yang digunakan dianggap sangat jauh berbeda dengan pesinetron Kartika Putri. 

Dalam video yang dimaksud beredar, awalnya istri dari Dimas Seto yang dimaksud bertanya pada anak asuhnya tentang proses hafalan surat Al-Quran.

Saat mendengar jawaban dari anak asuhnya, Dhini sempat memberikan protesnya untuk anak asuhnya tersebut.

Assalamualaikum. Lihat deh mukanya, tegang, hehe. Juz berapa lagi sekarang?” tanya Dhini Aminarti ke salah satu santri laki-laki, mengutip dari unggahan @lambegosiip pada Hari Sabtu (27/1/2024).

(Juz) 16 Bun, masih proses Bun ke 17,” jawab santri yang disebutkan sambil tersenyum simpul.

16 mulu masa enggak nambah-nambah, gimana sih,” kata Dhini Aminarti protes.

Kemudian, perempuan 40 tahun yang dimaksud pun memohonkan beberapa orang santri yang digunakan tampak gondrong untuk memotong rambutnya.

Melihat sikap sekaligus penampilan dari Dhini Aminarti yang digunakan ramah kemudian mudah yang disebutkan menjadikan warganet membandingkannya dengan Kartika Putri.

Kartika Putri sendiri baru-baru ini menjadi materi omongan dan juga mendapatkan hujatan dari warganet sebab memohonkan para capres tes mengaji.

Lantas, seperti apakah institusi belajar Dhini Aminarti kemudian Kartika Putri yang digunakan sekarang adabnya berada dalam dibandingkan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Terlepas dari banyaknya warganet yang mana membandingkan sikap Dhini Aminarti dengan Kartika Putri, diketahui bahwa Dhini Aminarti mempunyai riwayat lembaga pendidikan yang tersebut tergolong moncer.

Meskipun dulunya terbilang terlibat membintangi berbagai judul film dan juga juga sinetron, Dhini Aminarti berhasil menyelesaikan sekolah S1 Jurusan Psikologi di area Universitas Paramadina.

Merasa belum puas mengejar lembaga pendidikan S1, Dhini lalu melanjutkan institusi belajar S2. Kendati demikian, Dhini sempat cuti selama menjalani lembaga pendidikan S2 dalam Universitas Tarumanegara, jurusan Psikologi.

Pendidikan Kartika Putri

Tak sejumlah informasi yang dimaksud mampu didapatkan terkait institusi belajar Kartika Putri. Ia cuma pernah tercatat sebagai siswa jurusan Public Relation di dalam salah satu kampus swasta di dalam Jakarta.

Kuliah Kartika Putri itu diketahui sempat terhentikan dikarenakan kesibukannya. Ia juga dikabarkan sempat memiliki keinginan untuk berkuliah jurusan Hukum. Namun, tak diketahui apakah ia benar-benar lanjut kuliah hukum atau tidak.

Pada pada waktu itu, Kartika Putri ingin kuliah dengan mengambil dua jurusan. Hal yang dimaksud lantaran Kartika Putri juga bekerja di area perusahaan hukum milik keluarganya sehingga beliau harus memahami hukum. Meski demikian, masih belum diketahui apalah Kartika Putri melanjutkan kuliahnya atau tidak.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button