Nasional

Ahmad Dhani Bicara Soal ‘Silent Majority’ Kemanangan Prabowo-Gibran Bukan Karena KPU Curang

Kertasleces.co.id – Musisi yang dimaksud juga Caleg dari Partai Gerindra Ahmad Dhani berbicara persoalan Silent Majority yang dimaksud pada masa kini banyak menjadi perdebatan.

Apalagi beberapa kelompok yang dimaksud mengumumkan KPU curang pada menyelenggarakan pemilihan umum 2024 ini. Hal itu menganggap ada ucapan dukungan yang dimaksud tak wajar.

“Ada hal yang dimaksud penting lagi, yang tersebut mengganggap pilpres curang adalah Silent Majority. Aku sanggup kasih deskripsi ya, pada dapilku itu ada senior dalam Gerindra, dan juga suaranya lebih banyak banyak dari saya,” ucapannya dikutipkan dari YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA pada Rabu (21/2/2024).

“Padahal enggak ada konser, kampanye Ahmad Dhani, saya datang ke kampung banyak, berbagai yang digunakan minta foto dan juga submit akan datang coblos Ahmad Dhani. Saya sementara urutan ketiga, yang mana nomor satu ini temen-temen pasti banyak yang dimaksud enggak tahu orangnya,” tambahnya.

Ahmad Dhani mengungkapkan orang-orang yang mana menggap curang harus membuka pola fikirnya, dan juga tak mengangga ramainya ketika kampanye menjadi acuan pemilih.

“Kalau lihat ramainya para pemilih, pasti saya akan menuduh ini yang tersebut nomor satu curang ini, lantaran dimana-mana ramai, tapi saya nomor tiga, tapi apakah saya pantas itu curang?” tanyanya.

Ia pun mengatakan tindakan hukum silent majority benar-benar terjadi di tempat dapilnya.

“Jadi ngomong-ngomong persoalan Silent Majority, contoh di area dapil saya tadi, suaranya real, ada yang tersebut nyoblos. Padahal semua orang tahu ahmad dhani, tapi saya nomor tiga. Jadi sejumlah caleg-caleg bekerjanya diam-diam. Faktanya orang dateng ada yang tersebut tidak ada memilih saya. Jadi kalau semua dianggap enggak menang curang ya repot juga ya,” ujarnya.

Ia pun memohon untuk para pendukung calon presiden pada pemilihan umum ini untuk tenang juga tiada segera menuduh KPU curang.

“Tenang-tenang guys, kalau paslonya kalah terima hanya dengan lapang dada guys, ya sebab Prabowo Subianto itu legend. Dan kampanyenya paling berhasil dengan lagu oke gas,” ujarnya.

Ia mengumumkan perjalanan kampanye juga panjang. Bahkan, capres sekarang bukanlah dipilih lantaran kecerdasannya.

“Pilpres bukanlah untuk event pinter-pinteran, bukanlah kompetisi bacot-bacotan, tapi turnamen meraih kemenangan hati rakyat. Yang berhasil meraih kemenangan hati rakyat,” jelas Ahmad Dhani.

Pendiri Dewa19 itu pun mengungkapkan, dukungan melawan Prabowo Subianto sulit terbendung dari masayarakat.

“Prabowo itu seperti Dewa19, lagi naik daun. Jadi sulit dihadang, jadi kalau menang ya wajar,” ujarnya.

Suami dari Mulan Jamila itu juga mengumumkan apabila pendukung Prabowo lalu Jokowi bersatu sudah ada pasti sulit untuk mengalahkan.

“Kalau hitung-hitungan, 2019 prabowo vs jokowi, dua orang ini diadu. Mereka 100 persen. Bayangin kalau merekan bergabung di area pilpres 2024, itu rasionalisasinya. Pendukung Jokowi dan juga Prabowo gabung guys, ya wajar,” ujar Ahmad Dhani.

Related Articles

Back to top button