Lifestyle

Akhirnya! Ayah Rozak Buka Suara Soal Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting

Kertasleces.co.id – Ayu Ting Ting hingga saat ini masih sibuk menjadi perbincangan publik. Apalagi usai dirinya membuka ucapan mengenai lamarannya dengan Muhammad Fardana.

Hal itu pun juga telah sempat dibenarkan oleh Ayu Ting Ting sendiri. Begitu juga dengan sang ibu yang sempat memohon doa untuk kelancaran pernikahan sang anak.

“Doakan aja yang tersebut terbaik sampai waktunya ijab kabul, dilancarkan,” ucap Umi Kalsum.

Tentu hanya hingga saat ini sangat amat sejumlah yang digunakan penasaran mengenai tanggal pernikahan sang pedangdut. Oleh akibat itu, beberapa kali Ayah Rozak didatangi ke warung makannya untuk dimintai keterangan.

Dalam unggahan video yang beredar di tempat Youtube, sebanding seperti Ayu Ting Ting juga Umi Kalsum, Ayah Rozak belaka memohonkan doa cuma agar ke depannya diberi kelancaran.

“Jadi kapan sih yah, tahun ini (pernikahan Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardana),” tanya individu wartawan pada unggahan Youtube.

Menanggapi pertanyaan dari awak media, ayah Rozak belaka memberikan respons mengajukan permohonan doa. Ia belum menjelaskan lebih besar berjauhan kapan tanggal pernikahan anak sulungnya itu.

“Insya Allah doain aja,” ucap Ayah Rozak sambil tersenyum.

Seperti yang tersebut diketahui, kalau calon suami Ayu Ting Ting berasal dari anggota TNI berpangkat Lettu Infanteri. Keduanya saling mengenal menghadapi perjodohan kedua orang tuanya.

Kabar bahagia ini pun disambut baik oleh sejumlah orang. Mengingat sudah ada sekitar 10 tahunan Ayu Ting Ting menyandang status janda dengan satu anak.

Related Articles

Back to top button