Bisnis

Alam Ganjar Konsolidasikan Proyek Pendidikan Ganjar-Mahfud Dihadapan Anak Muda Salatiga

Kertasleces.co.id – Muhammad Zinedine Alam Ganjar hadiri acara Ghibah Optimis Bersama Alam Ganjar diselenggarakan oleh Merintis Indonesia di dalam De Tower Beer House, Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Alam berdiskusi dengan beratus-ratus generasi muda dari berbagai latar belakang. Sejumlah pertanyaan muncul di dalam forum yang disebutkan yang dimaksud bertanya terkait bagaimana dirinya dididik juga dibesarkan oleh kedua orangtuanya.

Menurut Alam, dirinya bersyukur dibesarkan oleh kedua orangtuanya, Ganjar Pranowo kemudian Siti Atiqoh. Alam merasa diberi kepercayaan besar pada bertindak dan juga memutuskan segala sesuatu kemudian itu yang membuatnya menjadi tambahan percaya diri.

“Saya semakin kenal diri sendiri akibat pada mengambil langkah saya harus kenal diri sendiri, saya belajar tangung jawab dan juga konsekuensi menghadapi kebijakan itu, saya diberikan kepercayaan oleh kedua orangtua saya,” terang Alam ditulis Kamis (25/1/2024).

Alam pun tak memungkiri bahwa dirinya miliki previllege dari orangtuanya. Oleh sebab itu, Alam merasa previllege yang dimaksud merupakan sebuah keuntungan yang sanggup digunakan untuk berbagi juga menebarkan kebermanfaatan untuk orang banyak.

“Saya mengakui miliki akses previllege segera dari bapak dan juga ibu saya merasa beruntung, tapi saya berupaya menggunakan previllege itu untuk memberikan faedah untuk orang lain,” kata Alam.

Tak hanya saja itu, Alam pun dijejali pertanyaan lainnya seperti bagaimana dirinya mengamati kondisi lembaga pendidikan Indonesia pada waktu ini. Alam mengawasi masih sejumlah persoalan sekolah khususnya perihal kesetaraan akses lembaga pendidikan khususnya di tempat area tertinggal.

“Pemerataan kualitas tenaga pendidik itu harus sebanding rata, kesejahteraan guru juga harus ditingkatkan kemudian sekolah gratis 12 tahun agar bisa jadi diupayakan,” usul Alam.

Alam sendiri ketika ini berada dalam melakukan safari di rangka mengoptimalkan konsolidasi kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Capres juga Cawapres periode 2024-2029.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button