Teknologi

Alasan Athena’s Shield Jadi Tameng Anti-Mage Terbaik dalam Mobile Legends

Kertasleces.co.id – Athena’s Shield merupakan salah satu item yang mana mampu meredam Magic Damage di dalam Mobile Legends.

Umumnya, para pemain akan kewalahan jikalau bertemu dengan hero Mage yang tersebut tangguh. Hero Mage biasanya ditempatkan di tempat midlane atau jalur EXP.

Tetapi, tidak berarti pemain tidak ada dapat menangkis magic damage yang diberikan para hero Mage. Di sinilah peran item seperti Athena’s Shield, Radiant Armor, lalu Oracle yang digunakan berguna untuk menurunkan magic damage.

Di antara ketiga item tersebut, lantas mengapa Athena’s Shield menjadi item penangkal magic damage terbaik di tempat Mobile Legends?

Jika membandingkan ketiga item magic resist utama, semuanya memberikan statistik serupa. Namun, yang tersebut menciptakan ketiganya unik adalah pasifnya.

Pada Athena’s Shield, sebuah perisai akan muncul ketika pemain menerima magic damage. Perisai ini kemudian akan menghurangi magic damage yang mana diterima sebesar 25 persen selama lima detik.

Sementara itu, pemain dapat meningkatkan pengurangan magic damage sebesar tiga hingga 10 poin apabila menggunakan Radiant Armor, di dalam mana ini dapat menumpuk hingga enam kali.

Sedangkan untuk Oracle, item ini meningkatkan penyerapan perisai dan juga efek HP regen sebesar 30 persen.

Alasan Athena’s Shield wajib digunakan di area Mobile Legends

Ilustrasi item dalam Mobile Legends. [YouTube/Jess No Limit]
Ilustrasi item di dalam Mobile Legends. [YouTube/Jess No Limit]

Athena’s Shield memberikan statistik dasar magic resist terbanyak di dalam antara item lainnya, yaitu sebesar 62. Jika dibandingkan dengan Radiant Armor belaka 52 serta Oracle sebesar 42.

Radiant Armor berfungsi sangat baik ketika pemain melawan hero DPS seperti Chang’e, Yve, serta ALice. Namun jikalau menggunakan Marksman atau Assassin, item ini tiada terlalu melindungi pemain pada medan tempur.

Jika pemain mencari penangkal magic damage yang mana solid lalu hero yang dimaksud digunakan tidaklah miliki banyak skill regenerasi, maka pemain dapat memilih Oracle.

Oleh dikarenakan itu, Athena’s Shield yang tersebut paling baik digunakan akibat mampu memberikan pengurangan sihir sebesar 25 persen. Tak semata-mata itu, item ini juga menjadi penyelamat di situasi sulit.

Jika hero musuh miliki DPS magic damage, solusi terbaik adalah dengan menggunakan Athena’s Shield terlebih dahulu sebelum memakai Radiant Armor.

Itulah alasan mengapa pemain wajib membeli Athena’s Shield di area Mobile Legends jikalau ingin menangkal magic damage.

Related Articles

Back to top button