Lifestyle

Anak Disebut Mario Dandy Kedua, Publik Tak Setuju Vincent Rompies Disamakan dengan Rafael Alun

Kertasleces.co.id – Publik sedang dihebohkan dengan persoalan hukum perundungan siswa Binus School Serpong. Kasus itu banyak diperbincangkan akibat melibatkan anak-anak orang ternama, salah satunya putra sulung Vincent Rompies.

Diketahui, anak sulung Vincent yakni L menjadi satu dari belasan siswa yang dimaksud melakukan perundungan tersebut. Para pelaku mulai melakukan perundungan sejak hari terakhir pekan (2/2/2024).

Para pelaku diduga menghajar korban dengan kayu, mencekik, serta mengikat korban di area tiang.

Tak belaka itu, beberapa orang pelaku juga diduga merupakan anak manusia jenderal kemudian anak petinggi dalam sebuah perusahaan media besar, petinggi dalam stasiun televisi, dokter hingga dosen. Hal ini yang mana kemudian menghasilkan perkara ini disebut mirip dengan persoalan hukum Mario Dandy.

“Anak Vincent Mario Dandi 2.0?” tulisan pada unggahan akun X @pinterpolitik.

Kendati sang anak disebut Mario Dandy 2, tak sedikit umum yang digunakan membela Vincent. Warganet tak menyamakan Vincent dengan ayah Mario Dandy, Rafael Alun.

“As much as I hate pembully, tapi gue gak dapat menyamakan Vincent dengan Rafael Alun. I remember gesture-gesture kecil beliau yang dimaksud sangat menghargai sebanding perempuan di-show dia,” tulis akun X @SoundOfYogi.

“Rada susah membayangkan kalo beliau orang tua yang digunakan gagal,” imbuhnya.

Pernyataan akun X yang disebutkan sontak disetujui oleh banyak warganet di tempat kolom komentar.

“Dalam skala, Mario itu udah avantgarde. Masalahnya banyak ditutupi mirip bapaknyaa. Bapaknya pun sebelas dua belas. Kalo si artis mah sebaliknya, sopan, gak enakan, apalagi sejenis perempuan,” komentar warganet. 

“Terkadang serba salah sih, dunia di dalam rumah kemudian di area sekolah atau lingkungan teman berbeda, gue didik dalam rumah dengan sangat baik dan juga cenderung kutu buku serta anak rumahan, tapi pas SMP gw tiap hari malak temen,” tulis warganet dalam kolom komentar.

“Kasus Mario Dandy itu ayahnya problematik  anaknya juga problematik. Kasusnya Vincent bapaknya gak problematik, anaknya problematik,” timpal lainnya

Related Articles

Back to top button