Teknologi

Apa Itu Copilot Pro, Teknologi AI Cerdas serta Bisa Melakukan Berbagai Hal

Kertasleces.co.id – Copilot Pro adalah layanan berlangganan kecerdasan buatan (AI) yang mana dibuat oleh Microsoft. Ini adalah pada dasarnya adalah versi lanjutan dari Copilot Teknologi AI gratis yang dimaksud sebelumnya tersedia di dalam mesin pencari Bing.

Salah satu kegunaan yang mana sanggup kamu manfaatkan adalah kamu dapat menggunakan layanan ini untuk menciptakan slide presentasi yang menarik lalu kemudian melampirkannya ke pada arahan email.

Kelebihan ini tentunya sangat berguna pada menyelesaikan sebagian project pekerjaan harianmu dengan tambahan efisien lalu profesional. Demi memaksimalkan produktivitas, Microsoft telah lama mengintegrasikan layanan Copilot Pro ke pada Microsoft 365, yang tersebut dapat diakses melalui perangkat lunak seluler lalu situs web.

Integrasi ini sangat memudahkan pada menyelesaikan berbagai proyek pekerjaan yang membutuhkan akses ke Microsoft Word, Excel, kemudian PowerPoint. Dengan demikian, kamu dapat dengan mudah mengoptimalkan kinerja dan juga menyelesaikan tugas dengan efisiensi yang digunakan lebih banyak tinggi.

Copilot Pro menawarkan fitur-fitur canggih yang digunakan dapat membantu kamu di berbagai aspek pekerjaan dan juga keberadaan sehari-hari.

Fitur Copilot Pro

  • Asisten Teknologi AI pribadi: Dapat membantu kamu dengan berbagai tugas, seperti mencari informasi, menulis email, menciptakan dokumen, menerjemahkan bahasa, menyusun jadwal, dan juga bahkan menciptakan konten gambar.
  • Integrasi perangkat lunak Office: Bekerja dengan segera dengan aplikasi mobile Microsoft Office seperti Word, Excel, kemudian PowerPoint untuk meningkatkan produktivitas kamu.
  • Model Artificial Intelligence terbaru: Memberikan akses ke model Kecerdasan Buatan terkini, termasuk GPT-4 Turbo, yang digunakan menjanjikan kemampuan pemrosesan bahasa serta kreativitas yang tambahan baik.
  • Kustomisasi Copilot: Buat chatbot Teknologi AI versi kamu sendiri menggunakan Copilot GPT, sesuaikan dengan keinginan juga gaya bahasa kamu.
  • Ketersediaan multiplatform: Akses Copilot Pro melalui program web, desktop, dan juga bahkan aplikasi mobile seluler (tergantung perangkat).

Harga Berlangganan Copilot Pro

Langganan Copilot Pro berharga 20 dolar Amerika Serikat per bulan untuk pengguna individu serta 30 dolar Negeri Paman Sam per bulan per pengguna untuk industri kecil. Microsoft berusaha mencapai layanan ini terhadap konsumen kemudian industri kecil, berbeda dengan versi enterprise yang tersebut sebelumnya hanya saja tersedia untuk perusahaan besar.

Perbandingan dengan Asisten Percakapan GPT Plus

ChatGPT Plus, layanan langganan sejenis dari OpenAI, juga tersedia dengan tarif 20 dolar Amerika Serikat per bulan. Kedua layanan menawarkan fitur-fitur yang tersebut mirip, tetapi Copilot Pro mempunyai keunggulan di integrasi dengan aplikasi mobile Office serta kemampuan kustomisasi Copilot GPT.

Copilot Pro menjadi layanan Kecerdasan Buatan yang digunakan menjanjikan yang dimaksud dapat kamu pertimbangkan untuk meningkatkan produktivitas kemudian mempermudah berbagai tugas harian. Jika kamu kerap menggunakan program Microsoft Office atau ingin memanfaatkan kekuatan Kecerdasan Buatan terbaru untuk berbagai kebutuhan, Copilot Pro mungkin saja layak dicoba.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button