Lifestyle

Apa Pekerjaan Adam Suseno Suami Inul Daratista? Sang Istri Malah Sibuk Minta Pajak Kesenangan Agar Tidak Naik

Kertasleces.co.id – Inul Daratista masih memperjuangkan bisnisnya di tempat sedang isu kenaikan pajak hiburan hingga 75 persen. Istri Adam Suseno ini juga telah lama mencoba melakukan berbagai cara dan juga mengecam demi pajak hiburan bukan naik.

Belum lama ini, Inul Daratista dengan Hotman Paris Hutapea dan juga para pemilik tempat hiburan lainnya, bertemu Menteri Koordinator Lingkup Kemaritiman juga Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Hal ini membuahkan hasil dengan ditundanya kenaikan pajak hiburan serta akan dikaji kembali.

Melihat perjuangan Inul Daratista ini juga menciptakan sang suami, Adam Suseno menjadi sorotan. Warganet penasaran dengan pekerjaan suami Inul Daratista tersebut. Apalagi, walau Inul Daratista mengkritik mengenai pajak hiburan, pedangdut dengan goyang ngebor ini juga masih miliki barang-barang mewah.

Biodata juga Agama Adam Suseno (Instagram/@inul.d)
Biodata juga Agama Adam Suseno (Instagram/@inul.d)

Di sisi lain Inul Daratista sendiri mengaku kalau penghasilannya tidak ada begitu banyak dibandingkan beberapa artis lainnya. Lantas sebenarnya apa pekerjaan dari Adam Suseno suami Inul Daratista?

Terkait pekerjaan sang suami, Inul Daratista rupanya pernah mengungkapkan pekerjaan Adam Suseno. Inul Daratista mengungkapkan, suaminya sebelum menikah memiliki beberapa perusahaan yang tersebut dijalankannya dari keluarganya.

“Mas Adam dulu memang sebenarnya punya toko gede banget, beliau pengusaha perusahaan textil, perniagaan keluarganya banyak,” kata Inul Daratista pada video yang tersebut diunggah kanal YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu.

Namun, setelahnya sama-sama Inul Daratista, suaminya itu meninggalkan semua bidang usaha yang tersebut dijalankannya. Hal ini dikarenakan keluarganya ingin Inul Daratista lalu Adam Suseno berjuang bersama-sama.

Sebab hal ini, pada masa kini pekerjaan suami Inul Daratista ini menjadi manajer pribadinya sendiri. Berdasarkan keterangan Inul Daratista suaminya berfokus untuk mengatur jadwal kesibukannya sebagai artis dan juga penyanyi. Hal ini juga yang menimbulkan keduanya bekerja bersama-sama.

“Dari situ kita telah komitmen bahwa tidak ada ada yang tersebut namanya hakmu, hakku. Jadi kita berumah tangga berdua. Karena kerjanya sama-sama,” kelas Inul Daratista.

Kisah cinta Inul Daratista juga Adam Suseno

Sebelum menikah, Adam Suseno sempat mendapat penolakan dari keluarga Inul. Hal itu lantaran Adam merupakan keturunan Tionghoa kemudian non muslim. Sementara ayah Inul adalah manusia muslim yang taat sehingga ia tak menghendaki putrinya menikah dengan pria non-Muslim.

Hingga akhirnya Adam Suseno memutuskan mualaf sebelum dirinya menikah dengan Inul. Setelah melintasi berbagai rintangan, Adam dan juga Inul naik pelaminan kemudian mampu menjaga rumah tangga merek harmonis selama puluhan tahun.

Keduanya menikah pada 29 Mei 1995 silam. Dari pernikahan tersebut, merek dikaruniai putra semata wayang bernama Yusuf Ivander Damares.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button