Teknologi

Apple Pengenalan iOS 17.3, Ada Fitur Baru Anti Maling

Kertasleces.co.id – Apple baru hanya meluncurkan pembaruan sistem operasi (update OS) iOS 17.3 ke pengguna iPhone. Fitur ini telah bisa saja dinikmati oleh semua pengguna, tak terkecuali pada Indonesia.

Salah satu ciri baru iOS 17.3 ini adalah Stolen Gadget Protection. Sesuai namanya, ini adalah fasilitas baru yang digunakan melindungi ponsel pengguna biar anti kemalingan.

Lebih jelasnya, berikut daftar layanan baru iOS 17.3 yang digunakan dihimpun dari HT Tech, Rabu (24/1/2024).

Stolen Perangkat Protection
Seperti namanya, layanan ini akan melindungi iPhone kalian dari maling. Sebab perangkat itu mendapatkan lapisan tambahan yang dimaksud membuatnya tiada mudah dibobol pencuri.

Dengan Stolen Gadget Protection, tiada ada orang pun bisa jadi mengubah password iPhone atau mematikan layanan Find My Device. Dua layanan ini yang dimaksud biasanya dibobol para maling.

Cara mengaktifkan fasilitas Stolen Perangkat Protection dalam iPhone:

  • Buka Settings
  • Pilih Face ID & Passcode
  • Masukkan password alias kata sandi
  • Scroll ke bawah dan juga nyalakan opsi Stolen Perangkat Protection

Apple Music
Sekarang pengguna Apple Music dapat memperbarui aplikasi mobile streaming musiknya dengan layanan collaborative playlist. Ini adalah adalah daftar putar yang bisa saja melibatkan kalian dengan teman atau keluarga.

Bahkan lagu yang digunakan dimasukkan pada playlist yang dimaksud mampu dibalas dengan emoji sesuai keinginan mereka.

Crash Detection
Apple telah terjadi meningkatkan fasilitas crash detection atau deteksi kecelakaan. Namun perlu dicatat kalau layanan ini eksklusif di tempat iPhone 14 serta iPhone 15 series.

AirPlay
Fitur AirPlay ini memungkinkan pengguna berbagi video, foto, musik, kemudian lainnya dari perangkat Apple kalian ke Apple TV, speaker, hingga smart TV. Nah fasilitas ini akhirnya sanggup terhubung dengan AirPlay khusus hotel, asalkan mereka itu memang benar menyediakan perangkat Apple.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button