Lifestyle

April Jasmine Kedapatan Cuma Suguhkan Air Mineral ke Tamu, Langsung Kena Sindir Netizen

Kertasleces.co.id – Rumah mewah Ustaz Solmed juga April Jasmine yang tersebut berada di area kawasan Bogor masih terus mencuri perhatian. Tak cuma luas, rumah bergaya timur sedang juga modern itu memiliki infrastruktur bak resort.

Sejumlah selebriti pun diketahui sudah ada berkunjung ke kediaman mereka, sebut belaka Maia Estianty lalu Atta Halilintar.

Namun selain selebriti, rumah mereka itu juga disambangi oleh publik umum untuk sharing perihal agama maupun bisnis. Seperti contohnya pada video yang mana diunggah akun TikTok @sitimulyawati_sr12.

“Ikut senang lihat rumah barunya ustaz Solmed juga April Jasmine,” tulis akun itu pada caption, dikutipkan Akhir Pekan (28/1/2024).

Dalam video tersebut, nampak tamu yang digunakan hadir sedang mendapatkan motivasi perusahaan dari April Jasmine.

Mantan pemain sinteron itu tampak menggebu-gebu memberikan motivasi untuk para beberapa orang orang. “Menurut saya, goals-nya saya adalah Muslim tuh harus kaya raya,” beber April Jasmine.

Dengan semangat, wanita berusia 38 tahun itu lebih lanjut lanjut menjelaskan bahwa dengan menjadi kaya, maka tak ada lagi sesama muslim yang dimaksud hidup dengan meminta-minta.

“Kenapa harus kaya raya? Pasti ini enggak ada lagi yang mana minta sumbangan di dalam pinggir jalan untuk bangun masjid, enggak ada lagi saudara-saudara kita yang mana minta ‘berasnya enggak ada’,” sambungnya.

Terlihat orang-orang yang hadir memberikan sinyal setuju akan perkataan April Jasmine. Namun netizen di dalam kolom komentar justru dibuat salah fokus alias salfok dengan hidangan yang mana disajikan April Jasmine untuk para tamu.

Jika diperhatikan, para tamu yang digunakan menyambangi rumah Ustaz Solmed juga April Jasmine hanya saja mendapat suguhan minimalis, yakni jajanan lingkungan ekonomi serta air mineral.

“Kaya raya minumnya tetap saja air putih, biar tetap memperlihatkan sehat ya,” sindir orang netizen.

“Kaya doang, kasih tamu cuma air putih,” kritik yang mana lain.

“Kok gak banyak makanan yg disajikan, seperti Tasyi kalo ada tamu, hidangannya banyak,” komentar salah satu netizen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button