Otomotif

Area Test Drive Jadi Magnet Tersendiri pada IIMS 2024, Mobil Baru Jadi Incaran

Kertasleces.co.id – Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) menawarkan pengalaman test drive atau test ride di area area outdoor serta indoor.

Setiap tahunnya, area ini menjadi magnetik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke pameran otomotif IIMS 2024.

Pasalnya pengunjung dapat merasakan segera jajaran mobil atau motor baru yang digunakan diresmikan oleh berbagai agen pemegang merek.

Tidak cuma sekadar menawarkan pengalaman berkendara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, area test drive juga test ride juga menjadi tempat untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini pada sektor otomotif.

“Area test drive juga test ride pada IIMS 2024 tiada cuma menawarkan pengalaman berkendara yang tersebut luar biasa, tetapi juga menjadi jaringan untuk memperkenalkan pembaharuan terbaru pada sektor otomotif terhadap masyarakat,” kata Daswar di dalam area JIExpo Kemayoran, Selasa (20/2/2024).

Di area test drive sendiri, Suzuki menyediakan area khusus untuk menjajal dengan segera hasil terbaru Suzuki Jimny 5 Pintu. Sedangkan untuk model Ertiga juga XL7 sanggup ditemukan pada area test drive dengan jajaran item lainnya.

Selain Suzuki, Hyundai juga menyediakan area khusus untuk merasakan jajaran hasil yang mereka bawa. Terlihat merek otomotif selama Korea Selatan itu menyediakan mobil listrik Ioniq 5 lalu Ioniq 6 untuk dicoba langsung.

Sedangkan dalam area test ride hampir seluruh jajaran hasil terbaru dapat dicoba. Namun untuk menjajal dengan segera motor listrik, pengunjung dapat merasakannya di tempat area indor.

Sebagai informasi, Dyandra Promosindo berjanji memberikan kemudahan bagi pengunjung yang mana ingin menikmati IIMS 2024 kemudian IIMS Infinite Live. Pihak penyelnggara turut menyediakan paket bundling tiket dengan biaya yang digunakan terjangkau.

Pada 19 serta 21 Februari 2024, tersedia paket bundling dengan tarif Mata Uang Rupiah 50.000, sedangkan untuk 20 kemudian 22 Februari, tersedia paket bundling dengan harga jual Mata Uang Rupiah 95.000. Selain itu, tiket bundling juga tersedia untuk akhir pekan dengan nilai tukar Rupiah 185.000.

Related Articles

Back to top button