Bisnis

Astowa Food Indonesia Terus Berinovasi dalam Industri Kuliner Negeri Sakura

Kertasleces.co.id – PT. Astowa Food Indonesia mempersembahkan Revolusi Fashion Show dengan menghadirkan koleksi X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan juga proyeksi digital video mapping revolusioner karya Ohtani Design dari Jepang.

Sebagai pelopor pengembangan kuliner Jepang, PT. Astowa Food Indonesia siap merevolusi pengalaman bersantap dengan memperkenalkan konsep inovatif, “The Moving Restaurant”.

Didesain untuk mengakibatkan para penikmat makanan di perjalanan melalui berbagai musim dalam Jepang, menggunakan teknologi mutakhir di konten pemetaan proyeksi digital karya Ohtani Designs Pte. Ltd. dari Jepang.

Melibatkan indera penglihatan, pendengaran, peraba, penciuman, dan juga perasa, para penikmat makanan dapat merasakan kepuasan yang tersebut lebih tinggi tinggi, mengangkat pengalaman makan tradisional.

Astowa menghadirkan perjalanan kuliner yang digunakan mendalam dengan menyajikan hidangan Negeri Matahari Terbit lokal yang dimaksud disesuaikan dengan musim di tempat Negeri Sakura di pengaturan karnaval lokal tradisional (Matsuri).

Pembukaan “The Moving Restaurant” menampilkan pengungkapan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dari label fashion pioneer di tempat Indonesia, (X) S.M.L. Dalam perpaduan teknologi lalu haute couture, fashion show revolusioner ini akan memanfaatkan teknik proyeksi video mapping terkini untuk meningkatkan pengalaman di dalam melawan landasan tradisional.

Presentasi yang mendalam ini menjanjikan untuk menghadirkan pengunjung ke dunia fashion lalu seni digital menyatu dengan mulus. Teknologi proyeksi mapping menambah dimensi cerita, menghidupkan desain yang tersebut dinamis juga memukau secara visual.

“Kami sangat senang menjadi pelopor era baru pada presentasi makanan kemudian fashion. Pemakaian digital projection video mapping memungkinkan kami untuk lepas dari batasan pameran tradisional, menawarkan perjalanan yang mana unik serta tak terlupakan melalui seni teknologi proyeksi terkini,” kata Kenji Takahashi, Direktur PT. Astowa Food Internasional ditulis Mulai Pekan (29/1/2024).

Event ini pertama kali di area Indonesia di area mana para penikmat makanan dapat menikmati hiburan interaktif, dengan konsep The Moving Restaurant. Akan berlangsung selama selama 16 hari terhitung sejak tgl 27 Januari sampai dengan 11 Februari 2024 bertempat pada Kuningan City Mall Lantai 3 mulai pukul 11.00 Wib sampai dengan 22.00 Wib.

Konsep ini merevolusi gagasan pengalaman menikmati kuliner jepang yang digunakan biasa, memberikan pendekatan baru dan juga mendebarkan terhadap kenikmatan gastronomi.

Ini tidak belaka tentang makanan; ini tentang menciptakan momen tak terlupakan ketika para penikmat makanan menjelajahi pengaturan Karnaval Matsuri, untuk meresapi kelezatan kuliner lalu keindahan visual.

The Moving Restaurant didukung oleh tiga perusahaan besar antara lain Astowa Food Indonesia berdiri sejak 7 tahun yang mana lalu dalam Indonesia, sudah ada miliki anak perusahaan Sumibi Japanese restaurant lalu Kurune Japanese restaurant menyajikan makanan khas Negeri Matahari Terbit yang mana otentik serta bercitarasa tinggi di tempat masak secara langsung oleh chef professional dari Jepang.

Ohtani Design Co Ltd Organisasi digital dari Jepun yang mana menyuguhkan teknologi digital video mapping 3D yang tersebut futuristik, mereka terlibat secara langsung di produksi visual termasuk proyeksi pemetaan juga video kreasi untuk berbagai perusahaan, konten film, branding, juga proyek instalasi Disney, Parco dll. X (S.M.L) adalah brand fashion terkemuka pelopor bidang fashion yang dimaksud sudah ada terkenal di tempat Indonesia dan juga telah go Internasional.

Event The Moving Restaurant kedepannya akan dalam selenggarakan diberbagai lokasi di area Ibukota yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat kuliner Jepang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button