Otomotif

Astra Financial Gelar Festival Layanan Keuangan Digital, Mobil dan juga Motor Banderol Spesial

Kertasleces.co.id – Astra Financial, Divisi Keuangan PT Astra International Tbk–salah satu perusahaan nasional yang terdiri dari 387 unit usaha, antara lain dalam sektor otomotif, layanan keuangan, serta asuransi–menghadirkan festival layanan keuangan digital perdana bertajuk TUMBUH by Astra Financial.

Dalam festival virtual pertama kali yang dimaksud diselenggarakan Astra Financial sepanjang 9-24 Maret 2024, 10 Business Unit (BU) PT Astra International Tbk., hadir meramaikan.

Yaitu AstraPay, Maucash, Moxa dan juga SEVA dari unit usaha digital. Serta FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life juga Bank Jasa Ibukota Indonesia melalui komoditas digitalnya, Bank Saqu dari unit perusahaan pembiayaan.

Kesepuluh kegiatan bisnis unit itu siap menghadirkan solusi bagi warga Indonesia dengan menawarkan berbagai inisiatif promo dan juga hadiah menarik.

Seremoni peresmian TUMBUH dari Astra Financial [screenshot Astra].
Seremoni peresmian TUMBUH dari Astra Financial [screenshot Astra].

Dalam konferensi pers Astra Financial yang mana berlangsung daring dan juga dihadiri oleh sekira 400 jurnalis se-Nusantara, pada Selasa (5/3/2024), Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Event menyatakan bahwa kegiatan dilangsungkan di upaya Astra Financial menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan penduduk Indonesia.

“Di masa perkembangan teknologi serta selaras visi Astra Financial untuk memberikan yang digunakan terbaik bagi penduduk Indonesia lewat sistem digital kami hadirkan TUMBUH. Langkah ini juga memperkuat inklusi keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sekaligus turut memperingati ulang tahun (HUT) ke-67 dari Astra,” papar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Event.

“Sebagai festival layanan digital pertama, TUMBUH diharapkan dapat membantu finansial dalam mana pun serta kapan pun konsumen berada, secara cepat, aman, kemudian nyaman. Sedangkan nama berkembang sendiri diartikan kami meningkat sama-sama penduduk Indonesia,” lanjutnya.

Senada disampaikan Daniel Hartono, Co-Project Director Astra Financial Event. 

“Teknologi informasi tak bisa saja dikesampingkan sehingga layanan TUMBUH hadir pada bentuk festival virtual. Berbagai promo kami sajikan pada pameran pembiayaan online ini, termasuk di area sektor otomotif,” ungkap Daniel Hartono, Co-Project Director Astra Financial Event. 

“Target yang ingin kami capai adalah rakyat mengenal Astra Financial, juga membuka kesempatan sebanyak-banyaknya untuk penduduk untuk dapat mengakses layanan keuangan kami seluas-luasnya,” lanjutnya.

Festival layanan pembiayaan digital pertama TUMBUH dari Astra Financial berlangsung 9-24 Maret 2024 [screenshot Astra]
Festival layanan pembiayaan digital pertama TUMBUH dari Astra Financial berlangsung 9-24 Maret 2024 [screenshot Astra]

Selain itu, secara fisik TUMBUH juga hard pada tujuh kota pada Indonesia, meliputi Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Bali, Medan, lalu Makassar.

Kemudian, Windy Riswantyo, Leader Sales Program Astra Financial Event menyatakan sederet keseruan yang dibagikan pada festival TUMBUH.

Terdapat tidaklah kurang dari 800 macam barang yang digunakan siap dipasarkan pada bentuk flash promo.

“Untuk sektor otomotif, tersedia cash back di nilai Mata Uang Rupiah 6,7 jt untuk mobil juga Mata Uang Rupiah 1 jt untuk kendaraan roda dua,” jelas Windy Riswantyo, Leader Sales Inisiatif Astra Financial Event.

Related Articles

Back to top button