Otomotif

Asuransi Sepeda Motor Tanpa Repot: CardPlus Menyederhanakan Proses bagi Pemilik Honda

Kertasleces.co.id – CardPlus atau PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) sudah pernah memproses lebih besar dari 1.200 pelanggan motor Honda pada melakukan pendaftaran asuransi motor. Perusahaan ini bernaung pada bawah payung Wahana Artha Group, bersatu PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer kendaraan beroda dua motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Dikutip dari rilis resmi PT Wahana Makmur Sejati sebagaimana diterima Suara.com, 2023 menjadi tahun kedua bagi CardPlus untuk membantu proses asuransi dealer Honda pada bawah naungan PT Wahana Makmur Sejati.

CardPlus adalah bagian dari customer care, Tugasnya memberikan support terhadap pelanggan motor Honda pada waktu mengalami kehilangan motor, sampai membantu proses klaim ke rekanan perusahaan asuransi [PT Wahana Makmur Sejati]
CardPlus adalah bagian dari customer care, Tugasnya memberikan support untuk pelanggan motor Honda ketika mengalami kehilangan motor, sampai membantu proses klaim ke rekanan perusahaan asuransi [PT Wahana Makmur Sejati]

Ada pun layanan yang dimaksud diberikan adalah proses pendaftaran asuransi, proses klaim hingga complaint handling seperti disampaikan Anton Sutojo, Head of Marketing PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

“Kami berterima kasih untuk dealer Honda kemudian pelanggan yang mana sudah mempercayakan proses asuransi motornya melalui kami. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang digunakan maksimal agar pelanggan puas,” ungkap Anton Sutojo.

PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika sudah pernah hadir tambahan dari 14 tahun sebagai perusahaan yang dimaksud bergerak di tempat bidang Customer Relationship Management (CRM). Memiliki pengalaman di membantu perusahaan menyediakan layanan pelanggan secara andal.

Fokus layanan CardPlus yang utama adalah:

Customer Database Management

Membantu perusahaan pada mengatur database secara profesional, mulai penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

Card Services Management

Menyiapkan paket membership yang digunakan sanggup disesuaikan permintaan klien mulai proses desain, cetak, hingga pengiriman segera ke rumah atau kantor pelanggan.

Merchant Network

Bekerja identik dengan lebih lanjut dari banyak jaringan rekanan pada progam penawaran yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun pelanggan perusahaan.

Promotional & Communication Services

Membantu klien pada mengembangkan media pemasaran yang efektif pada menjangkau pelanggan juga mendirikan kesadaran merk yang tersebut berkelanjutan.

Customer Care

Membantu klien dengan SDM yang tersebut andal memberikan keinginan informasi terhadap pelanggan serta didukung dengan sistem pengelolaan informasi yang dimaksud dapat disesuaikan.

Konsumen motor Honda yang tersebut membeli motor baru mampu mengajukan permohonan informasi seputar hasil juga biaya asuransi melalui Customer Care PT WKM di dalam nomor WA 0856-8476-685 atau menghubungi 021-6006006 untuk layanan Senin–Jumat, pukul 09.00–16.30 WIB.

Related Articles

Back to top button