Lifestyle

Asyik Karaoke Bareng, Alam Ganjar Malah Dibilang Mirip Satria Mahathir

Kertasleces.co.id – Alam Ganjar kerap menuai sorotan seiring dengan keaktifannya mengikuti kampanye jelang pemilihan raya 2024. Namun baru-baru ini, ia justru dibilang mirip Satria Mahathir.

Beragam foto maupun video yang menggambarkan kegiatan Alam Ganjar beredar di tempat media sosial. Putra calon presiden (capres) Ganjar Pranowo yang dimaksud rutin mengikuti kampanye demi mendulang pendapat untuk sang ayah yang tersebut berpasangan dengan Mahfud MD pada Pemilihan Umum mendatang.

Sebagai manusia Gen-Z kampanye yang dimaksud dijalankan Alam Ganjar menyentuh kalangan anak-anak muda. Tak jarang, ia menyelenggarakan acara untuk sebayanya.

Di berada dalam kegiatan kampanye, baru-baru ini, Alam Ganjar terlihat asyik berkaraoke. Pemuda 21 tahun itu bersatu banyak rekan-rekan asyik bernyanyi di area sebuah tempat nongkrong di tempat Bogor, Jawa Barat.

Alam Ganjar naik panggung dan juga menjadi pemimpin karaoke untuk beryanyi sama-sama kaula muda lainnya. Salah satu lagu yang dibawakannya adalah Perspektif Pertama dari RAN.

Pada momen tersebut, Alam Ganjar nampak begitu menghayati lagu. Menilik unggahan @/agthaassnnn, sosok yang dikabarkan berpacaran dengan Eca Atmosfer itu ekspresif lalu menunjukkan beberapa gestur ke hadapan kamera.

“Lagu wajibnya Mas Alam dalam manapun,” tulis pengunggah video.

Aksi Alam Ganjar berkaraoke mengundang perhatian. Alih-alih terpesone, beberapa orang warganet justru berkomentar menohok. Tak sedikit yang tersebut mengumumkan Alam Ganjar justru mirip Satria Mahathir.

Alam Ganjar ditemui di dalam Alam Sutera, Tangerang pada Kamis (11/1/2024). [Suara,com/Rena Pangesti]
Alam Ganjar ditemui di tempat Alam Sutera, Tangerang pada Kamis (11/1/2024). [Suara,com/Rena Pangesti]

“Kok malah jadi Satria Mahathir beneran dalam Alam?,” kata warganet. “Vibes nya Satria Mahathir banget,” sentil yang tersebut lain.

“Satria Mahatir udah mendingan akibat dah rawat jalan, nah sekarang ini gantinya,” tulis warganet. “Auranya Satria Mahathir banget,” timpal yang digunakan lain.

Seperti diketahui, Satria Mahathir dikenal sebagai seleb TikTok. Dia dijuluki sebagai ‘Cogil’ atau cowok gila gegara rutin bertingkah juga mengeluarkan pernyataan kontroversial.

(Sumber; Suara.com)

Related Articles

Back to top button