Lifestyle

Awet Muda di dalam Usia 50-an, Ini adalah Tips Jaga Penampilan ala Tom Lembong

Kertasleces.co.id – Nama Tom Lembong belakangan ini masih banyak menjadi perbincangan publik. Lantaran namanya kerap disebut-sebut oleh Gibran Rakabuming ketika debat cawapres beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, tak sedikit yang tersebut penasaran dengan cara Tom Lembong menjaga keawetan mudanya walaupun usianya 52 tahun.

Beberapa waktu lalu, Tom Lembong membeberkan ritual merawat wajahnya juga juga langkah mendapatkan tubuh yang digunakan fit meskipun usianya telah tidaklah muda lagi.

Siapa sangka langkah merawat wajah sangat sederhana. Ia mengaku semata-mata membasuh dengan air lalu dikeringkan menggunakan kain bersih.

“Water, air, itu aja, masih pakai lap aja, lap biasa lap kain terus dibasahin dengan air terus digesek,” ujar Tom Lembong pada waktu melakukan siaran secara langsung sama-sama Capres nomor urut 1 Anies Baswedan pada TikTok.

Tom Lembong juga menjaga kesehatannya dengan mencukupi asupan air putih kemudian gizi seimbang. Politikus ini rutin melakukan olahraga ngegym lalu kerap membagikannya di area Instagram pribadinya.

“Tapi sebenarnya yang mana kunci tidak cuma permukaan kulit, kebugaran tubuh lalu badan,” kata Tom Lembong.

“Gizi, minum air stay hydrated, kemudian tidur mencukupi,” lanjutnya.

Tidak ketinggalan, Tom Lembong juga memberikan wejangan agar anak muda dapat menjalankan pikiran sebab hal yang dimaksud dapat berdampak bagi kondisi tubuh tubuh, teristimewa menjadi faktor timbulnya jerawat.

“Anak muda zaman sekarang ya kayanya stress manajemen juga kebugaran tuh penting banget, kalau enggak kan pasti jerawatan tuh stress,” pungkas Tom Lembong.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button