Otomotif

Background Finalist 4JAN6 BALAP TANGGUH Tidak Disangka

Kertasleces.co.id – Langkah Pertamina Lubricants lewat barang Pertamina Enduro di meminang kelompok milik Valentino Rossi, VR46 menjadi mitra dalam turnamen MotoGP sangat tepat.

Bagaimana tidak, pada balap simulator MotoGP bertajuk 4JAN6 BALAP TANGGUH serta Public Challenge by Pertamina Lubricants >< Celloszxz, para pencinta The Doctor membanjiri venue dalam pusat perdagangan ikonik Jalan MH Thamrin, Jakarta, yaitu Sarinah.

Ada empat finalist bertarung bersaing untuk waktu terbaik melibas Pertamina Mandalika International Circuit di balap simulator MotoGP yang tersebut disebutkan Celloszxz pertama dalam Indonesia.

Keempat finalist 4JAN6 BALAP TANGGUH serta Public Challenge by Pertamina Lubricants >< Celloszxz [Suara.com/CNR ukirsari]
Keempat finalist 4JAN6 BALAP TANGGUH juga Public Challenge by Pertamina Lubricants >< Celloszxz [Suara.com/CNR ukirsari]

Empat finalist dari enam kota berhasil masuk fase tertinggi berhadiah uang tunai juga tiket nonton balap MotoGP seri Mandalika ini adalah Gilang Aditya (Yogyakarta), Erick Renaldo (Makassar), Aditya Fikri (Bandung), juga Dipo Akbar (Solo).

Disebut terakhir tidak nama baru akibat telah pernah menang pada acara senada pada tahun lalu.

Sementara latar belakang keempatnya, ada yang dimaksud sarat dunia otomotif. Seperti Erick Renaldo yang tersebut dahulu mengambil bagian sekolah balap kemudian ingin terjun ke dunia.

“Apa daya biaya bukan mencukupi, sehingga saya menjadi mekanik,” papar Erick Renaldo.

Akan tetapi, kesiapan dunia balap juga terus dipupuk, termasuk bergabung pada komunitas pencinta Valentino Rossi. 

Gaya Valentino Rossi menyapa para penggemarnya [screenshot VR46]
Gaya Valentino Rossi menyapa para penggemarnya [screenshot VR46]

Senada, latar belakang Dipo Akbar. Awalnya ia juga sekolah balap, akan tetapi berikutnya lebih tinggi kerap main game balap. Serta menjadi pemain profesional.

Sedangkan Gilang Aditya berguru balap virtual untuk Dipo Akbar, dan juga pada waktu konferensi pers memberikan wacana bagi dia yang mana ingin piawai game balap sanggup menimba ilmu terhadap Dipo Akbar.

Kesamaan keempatnya, pada konferensi pers sama-sama menyatakan tidaklah memiliki simulator di dalam rumah masing-masing.

Dan dari turnamen 4JAN6 BALAP TANGGUH ini, juara pertama dan juga kedua berhak mengantongi tiket nonton balap MotoGP di dalam Pertamina Mandalika International Circuit tahun ini, juga mendapatkan hadiah uang tunai.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button