Nasional

Bak Lautan Merah, Momen Ganjar Pranowo Dikepung Para Pendukungnya dalam Manggarai

Kertasleces.co.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranoeo mendapat sambutan meriah dari para pendukungnya pada waktu berkunjung ke Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Hari Jumat (26/1/2024).

Dalam foto yang tersebut diunggah dalam akun instagram peribadinya, Ganjar tampak berada di dalam berada dalam lautan manusia. Ia yang dimaksud ketika itu berada di tempat menghadapi podium, nampak dikelilingi oleh warga dengan dominasi pakaian berwarna merah.

“Yang menyatukan kita bukanlah sekadar harapan dan juga cita-cita. Karena di tempat manapun juga terhadap siapapun kita silaturahmi selalu ada cinta,” tulis Ganjar di dalam Instagram.

Foto Ganjar dikelilingi oleh para pendukungnya di area Ruteng, Manggarai itupun mendapat decak kagum dari warganet. Banyak yang tersebut semakin yakin bahwa kemenangan pada Pilpres 2024 ada di area tangan Paslon Ganjar-Mahfud.

“Merah menyala untuk semangat kita semua memperkuat Pak Ganjar Mahfud,” komentar warganet.

“Merah membara menyokong pak Ganjar juga Pak Mahfud di dalam Pilpres 2024,” timpal warganet lain.

“Mantap sekali lautan merah inii jadii yakin buat coblos no urut 3, kata warganet lain lagi.

Sebelumnya, Ganjar juga sempat melakukan silaturahmi dengan Uskup Ruteng Mgr Siprianus. Disana, ia merasa diterima dengan baik oleh para pemuka agama.

“Sungguh, saya merasa diterima dengan baik dalam tempat ini. Inilah mengapa saya selalu jatuh cinta pada NTT,” katanya.

Adapun Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah dilakukan menetapkan kontestan pemilihan Presiden juga Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan juga Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Lalu untuk jadwal pemungutan suara, bertepatan dengan momen hary Valentine pada tanggal 14 Februari 2024.Bak Lautan Merah, Momen Ganjar Pranowo Dikepung Para Pendukungnya pada waktu ke ManggaraiBak Lautan Merah, Momen Ganjar Pranowo Dikepung Para Pendukungnya pada waktu ke Manggarai

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button