Teknologi

Bakal Dijual di area Indonesia, Realme Note 50 Dibanderol 1 Jutaan?

Kertasleces.co.id – Realme baru semata merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme Note 50. Dibanderol hemat di dalam nilai tukar 1 jutaan saja, apakah perangkat baru Realme ini akan dijual di dalam Indonesia?

Realme Note 50 merupakan pengisi seri Note pertama dari keluarga Realme. Gadget yang disebutkan rilis perdana di area Filipina beberapa waktu lalu.

HP baru Realme ini menggunakan layar IPS LCD 6,74 inci beresolusi HD Plus dengan refresh rate 90Hz. Desain Realme Note 50 nyaris mirip dengan Realme C51 yang tersebut rilis beberapa waktu lalu.

Kamera Realme Note 50 menyebabkan sensor utama 13 MP yang mana ditemani dengan sensor QVGA. Bagian depan perangkat menggunakan sensor selfie 5 MP yang tersebut berada di area poni waterdrop perangkat.

Performa Realme Note 50 mengakibatkan chipset Unisoc T612 yang mana ditemani RAM 4 GB juga memori internal 64 GB. Kapasitas ini disebut-sebut begitu lega untuk HP pengisi kelas entry level.

Baterai perangkat baru Realme ini hadir dengan kapasitas 5.000 mAh yang mana ditemani pengisian daya 10watt. Software Realme Note 50 ini hadir dengan Android 13 dengan UI Realme T Edition.

Meluncur pertama kali di area Filipina, Realme Note 50 dengan RAM 4 GB kemudian memori internal 64 GB dijual dengan nilai 3600 peso atau setara dengan Simbol Rupiah 1 jutaan.

Sudah resmi dijual secara global, Realme Note 50 dipercaya juga akan rilis di area Tanah Air. Sayangnya, Realme masih belum berbagai berbicara terkait perangkat baru dari keluarganya tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button