Otomotif

Bakal Jadi Primadona Industri Wisata, Canter Bus dari KTB Hadirkan Kenyamanan Interior dan juga Eksterior bagi Penumpang

Kertasleces.co.id – Untuk menjawab permintaan sektor bidang pariwisata juga angkutan penumpang, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang digunakan merupakan distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di tempat Indonesia,  menghadirkan FUSO Canter Bus, yaitu Bus Chassis kelas 4 Ban, dengan konfigurasi Complete Bus.

FUSO Canter FE71L BC telah lengkap dengan body bus, dengan panjang kendaraan mencapai 6,5 meter. Dengan ukuran tersebut, ruang kabin kendaraan terasa lebih banyak lega, sehingga nyaman bagi penumpang. Selain itu, ruang bagasinya pun besar, dengan konfigurasi kursi yang digunakan fleksibel. Kursi baris terakhir dapat dilipat, apabila sedang tiada digunakan, sehingga dapat lebih tinggi fleksibel untuk memberikan ekstra ruang bagasi.

Dengan berbagai kelebihan terkait kenyamanan penumpang, tak heran apabila FUSO Canter FE71L BC akan segera jadi primadona bagi kegiatan bisnis pengusaha perusahaan travel persewaan bus pariwisata, pabrik  atau perusahaan untuk antar jemput karyawan juga kegiatan bisnis angkutan pariwisata, angkutan antar jemput karyawan, angkutan feeder lalu angkutan antar kota atau travel.

Canter Bus mempunyai kombinasi warna interior hitam kemudian abu-abu. Synthetic Leather Seat pada jok memproduksi tampilannya menjadi lebih tinggi elegan dan juga mudah pada perawatan. Kenyamanan penumpang semakin sempurna dengan tersedianya Port USB dalam setiap baris kursi penumpang dan juga 6 speaker di dalam sisi kanan kiri, demi menghadirkan performa audio penumpang yang mana tambahan baik ketika melakukan perjalanan dengan Canter Bus.

Pada bagian Partition Desk dilengkapi dengan Cup Holder, sehingga penumpang bebas meletakkan minuman selama perjalanan. FUSO Canter FE71L BC sendiri berkapasitas 19 penumpang +1 driver lalu material Lantai PVC untuk memudahkan perawatan.

Selain kenyamanan interior, eksterior juga menjadi perhatian FUSO Canter FE71L BC. Pada rear mirror telah dilakukan dilengkapi dengan LCD Screen, yang terintegrasi dengan kamera mundur. Hal ini akan menambah ciri keamanan bagi pengemudi ketika parkir serta Front Stabilizer-nya akan menimbulkan kendaraan lebih tinggi stabil.

Untuk menguatkan branding Canter Bus lalu memberikan kesan interior yang digunakan lebih banyak mewah terdapat Iluminasi LED Logo Canter Bus berwarna biru pada plafon kemudian tangga.

Untuk informasi lebih lanjut lanjut mengenai barang Mitsubishi FUSO, silakan kunjungi www.ktbfuso.co.id.

Related Articles

Back to top button