Bisnis

bank bjb Hadirkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah Setia

Kertasleces.co.id – bank bjb berazam untuk memberikan berbagai kemudahan untuk para nasabah. Salah satu layanan yang tersebut diberikan yaitu layanan customer care bebas pulsa melalui fasilitas bjb Call berbasis internet (VoIP) dalam DIGI by bank bjb. Layanan ini beroperasi pada aplikasi mobile DIGI by bank bjb. 

VoIP Call atau Voice over Dunia Maya Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman ucapan juga data melalui Siber Protocol (IP), sehingga di penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.

Saat ini fasilitas yang dimaksud telah tersedia pada program DIGI by bank bjb agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call. Dengan fasilitas juga layanan ini, pelanggan tidak ada perlu khawatir kehabisan pulsa, sebab layanan ini berbasis internet.

Tentu saja, pelanggan juga tetap memperlihatkan dapat menghubungi bank bjb melalui berbagai saluran lain, tak cuma internet. Bisa juga menghubungi call center bjb Call melalui telepon 14049, atau juga melalui email   [email protected].

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berbagai kontak di dalam atas, dapat digunakan bagi pelanggan apabila terdapat kendala ketika melakukan transaksi. Misal, ketika pelanggan harus melakukan pemblokiran kartu ATM atau ketika terdapat kendala di mengakses perangkat lunak mobile. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau prospek kerugian finansial bagi nasabah.

Jenis Pelayanan pada call center bank bjb mulai dari informasi umum, membuka rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, tersisa serta mutasi tabungan (khusus pelanggan perorangan saja). Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan juga DIGI Mobile.

“Berbagai kontak di area berhadapan dengan juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, juga lainnya,” ucap Widi.

Disampaikan Widi, berbagai layanan call center yang disediakan, merupakan dedikasi bank bjb pada memberikan layanan terbaik untuk pengguna untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, lalu menyelesaikan kesulitan yang dihadapi oleh nasabah, dan juga memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nasabah lalu calon klien dapat menghubungi layanan call canter bank bjb untuk mendapatkan informasi tentang item lalu jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang digunakan ramah serta profesional. 

Berbagai kontak yang mana dihadirkan bank bjb dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang dimaksud kuat juga andal antara bank bjb dengan pelanggan dan juga calon nasabah. Customer care bank bjb juga berikrar untuk memberikan informasi yang mana jelas lalu transparan mengenai produk, layanan, serta penyelesaian kesulitan untuk nasabah.

Related Articles

Back to top button