Teknologi

Baru 5 Hari, Palworld Langsung Puncaki Game PC Terlaris di dalam Steam

Kertasleces.co.id – Game PC Palworld baru belaka dihadirkan di dalam Steam pada 19 Januari 2024 kemarin. Dalam waktu singkat, game online multiplayer ini dengan segera menduduki Top Seller pada Steam.

Di jajaran game PC dengan pemasaran tertinggi periode ini, Palworld sukses melampaui EA Sports FC 24, Tekken 8, Like a Dragon Infinite Wealth juga Baldur’s Gate 3.

Bahkan Palworld melampaui game online multiplayer lain yang dimaksud populer di tempat Steam seperti Apex Legends, PUBG Battlegrounds kemudian Warframe juga Lethal Company.

Palworld sendiri hadir sebagai game PC yang digunakan mengkombinasikan genre monster collection, crafting, open world, survival dengan action yang tersebut seru.

Sekilas game online ini mirip dengan Pokemon, akibat menghadirkan berbagai monster yang mana sanggup ditangkap serta dijadikan peliharaan.

Namun bedanya, monster-monster dalam Palworld ini mampu digunakan di berbagai hal. Mulai dari dipekerjakan, hingga dipersenjatai untuk pertarungan.

Palworld mendadak menyebar sebab menawarkan permainan ala Pokemon, yakni dengan mengoleksi berbagai monster. 

Sekilas game PC ini memang sebenarnya mengingatkan dengan game besutan Nintendo tersebut. Bedanya, Palworld hadir di mode multiplayer alias game online. 

Palworld sendiri masih menjalani masa Early Access di tempat Steam, alias belum resmi rilis secara penuh. Namun para pemain mampu mencobanya selagi pada masa pengembangan.

Sebagai game PC, Palworld ini sudah ada bisa jadi didapatkan pada Steam. Sebagai game early access, pemain bisa saja mendapatkan dengan biaya diskon sampai 26 Januari 2024 mendatang.

Namun sebelum buru-buru untuk membeli dan juga memainkan game PC ini, sebaiknya sudah ada bisa jadi memenuhi spesifikasi PC Palworld tersebut.

Spesifikasi PC Palworld

Game PC Palworld. [Pocketpair]
Game PC Palworld. [Pocketpair]

Berikut ini spesifikasi PC untuk bisa jadi memainkan Palworld dengan baik, baik minimum yang harus dipenuhi hingga rekomendasinya.

Spesifikasi Minimum:

OS: Windows 10 atau lebih tinggi (64-Bit)
Processor: i5-3570K 3.4 GHz 4 Core
Memory: RAM 16 GB 
Graphics: GeForce GTX 1050 (2GB)
DirectX: Version 11
Network: Broadband Dunia Maya connection
Storage: 40 GB available space

Spesifikasi Recommended:

OS: Windows 10 atau lebih banyak (64-Bit)
Processor: i9-9900K 3.6 GHz 8 Core
Memory: RAM 32 GB 
Graphics: GeForce RTX 2070
DirectX: Version 11
Network: Broadband Jaringan Internet connection
Storage: 40 GB available space

Selain spesifikasi PC Palworld pada atas, ada beberapa catatan yang digunakan harus diperhatikan. Ahli pengembangan game ini mengajukan permohonan untuk Palworld diinstal di area SSD bukanlah harddisk.

Palworld juga membutuhkan koneksi internet untuk multiplayer selayaknya game online pada umumnya. Spesifikasi PC Palworld yang dimaksud juga sanggup berubah dikarenakan game PC ini masih di pengembangan.

Kita bisa jadi meninjau game PC ini membutuhkan perangkat yang tersebut tidaklah ringan. Seperti RAM 16 GB menjadi persyaratan minimumnya, juga prosesor lalu kartu grafis yang mana tidaklah rendah.

Belum lagi media penyimpanan yang cukup besar, lalu ada kemungkinan bisa saja bertambah lagi. Karena game PC ini masih pada pengembangan, termasuk untuk penambahan konten.

Namun pastikan sanggup memenuhi spesifikasi PC Palworld yang disebutkan agar dapat memainkan game PC ini dengan baik.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button