Lifestyle

Bebaskan Pacaran, Wulan Guritno Ternyata Pernah Marahi Shaloom sebab Pilih Pria dengan Background Hal ini

Kertasleces.co.id – Sosok Wulan Guritno dikenal dekat dengan putrinya, Shaloom Razade. Karena fisiknya yang mana nampak awet muda, tak jarang Wulan Guritno dinilai bak kakak beradik dengan putrinya itu.

Kendati demikian, Wulan Guritno tetaplah pribadi ibu yang mana menginginkan hal terbaik untuk anaknya, teristimewa perihal pacar.

Saat hadir di tempat podcast BUND Lifetainment belum lama ini, Shaloom pun menceritakan pengalaman sang ibu yang marah besar perihal pilihan pacarnya.

Mulanya Shaloom mengaku ia baru secara resmi mengenalkan pacar untuk ibu juga keluarganya pasca jadian cukup lama, tidak sejak pendekatan.

“Aku biasanya kalau dideketin belum ngenalin, aku kalo udah pacaran lama baru aku kenalin,” beber aktris berusia 25 tahun itu, disitir hari terakhir pekan (26/1/2024).

Shaloom sendiri mengaku sang ibunda tak pernah melarangnya dekat dengat pria tertentu. Namun Wulan Guritno pernah marah ketika Shaloom memacari pria dengan background tertentu.

Kala itu Shalom yang mana masih SMP mengaku pada sang ibunda berada dalam menjalin asmara dengan anak geng motor.

”Mama nggak pernah ngomong yang tersebut kayak ‘aku nggak suka identik dia’. Kecuali pernah ada satu, tapi aku pun itu masih SMP gitu, terus cowoknya anak motor gitu, anak moge gitu ya, gimana ibunya nggak stres ‘anak gue dibawa pakai naik motor’,” terang Shalom.

Namun menurut Shaloom, itu adalah pengalaman pertama lalu terakhir sang ibunda marah perihal pilihan pacarnya.

“Tapi itu ya normal lah, tapi semenjak pacar aku yang dimaksud waktu itu, sampai sekarang ya nggak pernah sih, nggak pernah yang dimaksud (ngomel),” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button