Lifestyle

Beda Mindset Selvi Ananda lalu Siti Atikoh tentang Tas Branded, Istri Ganjar Tak Punya Satupun

Kertasleces.co.id – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah selesai digelar. Meski begitu, gaya hidup capres-cawapres beserta keluarganya seakan terus menjadi perhatian publik.

Diantaranya mengenai barang-barang mewah yang digunakan dimiliki oleh mereka. Salah satu yang menjadi perbincangan rakyat belakangan ini adalah koleksi tas Hermes milik Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka.

Beberapa waktu lalu, Selvi tertangkap kamera berada dalam mengenakan pakaian kasual ketika baru belaka tiba di dalam Bali.

Namun yang dimaksud mencuri perhatian adalah barang mewah yang dimaksud tergantung di area tangannya, yakni tes Hermes berwarna beige serta cokelat.

Setelah ditelisik lebih besar jauh, tas itu adalah Hermes Garden Party. Di situs Voila, tas yang disebutkan dibanderol dengan tarif Rp57 juta.

Ternyata, itu bukanlah satu-satunya tas Hermes milik Selvi Ananda. Menantu Presiden Joko Widodo itu setidaknya memiliki 5 koleksi tas mewah tersebut.

Deretan tas Hermes milik Selvi lantas diulas pada sebuah video yang tersebut diunggah oleh akun TikTok @tabstufff beberapa waktu lalu.

Dalam video itu disebutkan, Selvi miliki tas Hermes Birkin yang dimaksud harganya ditaksir mencapai 29.500 US Dollar atau setara Rp473.682.000.

Lalu ada pula tas Hermes Kelly Blue Sapphire Navy Epsom Sellier Bah Gold Y Stamp seharga Rp335 juta.

Selanjutnya, tas Hermes Birkin 30 Black Togo Rose Golf Hardware seharga Rp342 juta, disusul tas hermes warna kekuningan series Garden Party seharga Simbol Rupiah 100 juta. Dan terakhir Hermes Bolode seharga Rp94 juta.

Dari deretan tas Hermes itu, mampu diduga Selvi Ananda adalah tipe istri pejabat sosialita yang tersebut gemar mengoleksi barang-barang mewah.

Pandangan Siti Atikoh mengenai tas mewah

Berbeda dengan Selvi Ananda, Siti Atikoh yang mana merupakan istri dari capres paslon nomor urut 03, Ganjar Pranowo, tidaklah pernah terlihat menenteng tas mahal.

Bahkan, penampilan Siti Atikoh yang dimaksud cenderung mudah kerap jadi perbincangan publik, walaupun ia pernah menjadi istri Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Dalam sebuah perbincangan di tempat kanal YouTube Akbar Faisal Uncencored, ibu satu anak ini menyatakan kalau dirinya bukan mempunyai tas mewah.

“Karena kalau saya lihat sesuatu itu, saya enggak flexing sebab enggak punya, saya mengawasi sesuatu lantaran fungsinya, misalnya tas kan untuk menghadirkan barang mau harganya berapa kan fungsinya sama,” ujar Siti Atikoh, disitir pada Selasa (20/2/2024).

Tak belaka itu, ia juga mengaku bukan pernah masuk ke toko atau konter-konter yang digunakan mengedarkan barang-barang mewah serta bermerk.

Usut punya usut, cara pandang yang seperti demikian ternyata berasal dari latar belakang keluarga Siti Atikoh yang dimaksud memang sebenarnya mudah sejak dulu.

“Background saya keluarga simpel kalau misal saya kalkulasi dengan harganya banyak jt sanggup sekolahkan anak sampai sarjana, atau dapat buat Musala,” ungkapnya. 

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Related Articles

Back to top button