Lifestyle

Beda Sikap Ria Ricis juga Lesti Kejora Hadapi Ujian Pernikahan, Gugatan Cerai vs Laporan Polisi

Kertasleces.co.id – Kabar retaknya rumah tangga Ria Ricis serta Teuku Ryan ternyata bukanlah isapan jempol semata. Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai untuk sang suami di tempat Pengadilan Agama DKI Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Gugatan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Dalam gugatannya tersebut, YouTuber yang mana saat ini berusia 28 tahun yang disebutkan menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan juga hak asuh anak.

Sidang perceraian perdana Ria Ricis serta Teuku Ruan juga sudah ada ditentukan. Keduanya akan menghadapi majelis hakim dalam Pengadilan Agama Ibukota Selatan pada 19 Februari mendatang.

Kabar perceraian yang disebutkan sejenis dengan gosip yang tersebut sempat tersiar, dimana salah satu warganet tanpa nama memberi kabar ke salah satu akun gosip bahwa Ricis telah lama mengirimkan berkas perceraian ke Pengadilan Agama Ibukota Selatan.

Warganet tanpa nama yang disebutkan juga menyampaikan bahwa komunikasi yang mana sudah ada tak sepaham yang digunakan menjadikan alasan Ria Ricis mantap menggugat cerai suaminya.

Sikap Ria Ricis pada menghadapi ujian pernikahan ini disebut-sebut berbeda dengan sikap pedangdut Lesti Kejora. sebab itu pedangdut itu juga pernah mengalami ujian pernikahan hingga nyaris bercerai sebab isu KDRT yang sampai ke meja kepolisian.

Rizky Billar juga Lesti Kejora umrah (instagram)
Rizky Billar kemudian Lesti Kejora umrah (instagram)

Lantas, seperti apakah beda sikap Ria Ricis dan juga Lesti Kejora hadapi ujian pernikahan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pedangdut Lesti Kejora sempat menjadi perbincangan setelahnya kabar keretakan rumah tangganya mencuat pada tahun 2022 lalu. Diduga, perkara KDRT yang menimpanya yang mana menjadikan rumah tangga pasangan yang dimaksud sempat berada dalam ujung tanduk.

Namun, berbeda dengan Ria Ricis yang dimaksud segera menggugat suaminya ke pengadilan, Lesti Kejora justru melaporkan suaminya menghadapi dugaan KDRT ke Polres Metro Ibukota Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Peristiwa dugaan penganiayaan yang dimaksud terjadi dalam rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Ibukota Indonesia Selatan.

Beredar kabar dugaan penganiayaan yang dimaksud terjadi pada waktu Lesti meminta-minta keterangan Rizky yang tersebut disebut ketahuan berselingkuh.

Saat itu, pedangdut dengan nama asli Lesti Andriany ini mengaku dicekik juga dibanting oleh Rizky. Bahkan diduga penganiayaan yang disebutkan dijalankan secara berulang.

Namun, beberapa waktu pasca melaporkan suaminya, Lesti Kejora memutuskan untuk melakukan mediasi kemudian berdamai dengan Rizky Billar. Kini keduanya diketahui masih mempertahankan rumah tangganya.

Sikap Ria Ricis Hadapi Ujian Pernikahan

Seperti diketahui, Ria Ricis lalu Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Pasangan yang disebutkan menikah setelahnya mengenal serta melakukan pendekatan selama beberapa bulan.

Sejak menikah, pasangan yang dimaksud kerap menunjukkan hubungan rumah tangga yang harmonis, terlebih pasca buah hati mereka, Moana, lahir.

Namun, beberapa bulan belakangan ini, suami istri yang dimaksud tanpa peringatan jadi jarang mengunggah kebersamaan keluarganya. Ria Ricis serta Teuku Ryan juga tak pernah lagi terlihat bersama.

Terlebih keduanya juga telah mulai melepas pasang cincin kawin pada jari manis mereka. Hal yang dimaksud yang tersebut kian menguatkan isu rumah tangga Ricis serta Ryan yang diduga berada pada ujung tanduk.

Saat itu, Ria Ricis diam tak memberikan komentar apapun terkait dengan kabar keretakan rumah tangganya. Namun, mendadak hanya sekarang Ria Ricis secara langsung menggugat cerai suaminya ke pengadilan agama tanpa sejumlah mengeluarkan kata-kata terhadap masyarakat.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button