Lifestyle

Beda Informan Kekayaan Nikita Mirzani kemudian Nafa Urbach, Kini Cekcok sebab Beda Pilihan Capres

Kertasleces.co.id – Belum lama ini, Nafa Urbach secara terang-terangan mengaku akan memperkuat Ganjar Pranowo apabila Anies Baswedan bukan lolos ke putaran kedua. Namun, pernyataan Nafa Urbach ini menuai kontra, salah satunya dari artis Nikita Mirzani.

Hubungan Nikita Mirzani kemudian Nafa Urbach sendiri memang benar dikabarkan kurang baik. Hal ini lantaran Nikita Mirzani diduga sebagai orang ketiga pada hubungan Nafa Urbach kemudian mantan suaminya, Zack Lee.

Sementara pada waktu ini, Nikita Mirzani tampak menyoroti video Nafa Urbach yang dimaksud terang-terangan mengupayakan Ganjar Pranowo jikalau Anies Baswedan tiada terpilih. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani tampak menuliskan komentarnya juga menyinggung hambatan E-KTP.

“E-ktp gimana? Hadeuuhh” tulis Nikita Mirzani di kolom komentar video Nafa Urbach.

Sebab hal ini memproduksi Nikita Mirzani serta Nafa Urbach menjadi sorotan. Hal ini juga menghasilkan keduanya dibandingkan, mulai dari pendidikan, hingga kekayaan yang dimaksud dimiliki Nikita Mirzani serta Nafa Urbach.

Lantas bagaimana beda kekayaan yang digunakan dimiliki keduanya? Intip sumber kekayaan yang dimaksud dimiliki Nikita Mirzani juga Nafa Urbach berikut.

Sumber kekayaan Nikita Mirzani

1. Menunjukkan pada televisi

Nikita Mirzani mendapat penghasilan dari tampil di dalam televisi. Ia seringkali kerap diundang ke berbagai acara di area beberapa stasiun televisi pada Indonesia.

2. Sinetron kemudian film

Nikita Mirzani juga rutin berperan pada beberapa sinetron maupun film. Terlihat ia memerankan beberapa karakter dalam beberapa film dan juga sinetron seperti Nenek Gayung, Taman Lawang, Comic 8, Sang Sekretaris, juga lain-lain.

Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

3. Youtube

Penghasilan lainnya yang tersebut didapat Nikita Mirzani yakni dari Youtube. Ia miliki kanal Youtube bernama Crazy Nikmir REAL. Hingga kini, ia telah dilakukan memiliki subscriber sebanyak 5,4 juta.

4. Endorsement

Penghasilan besar lainnya yang tersebut didapat Nikita Mirzani yakni dari endorsement. Dengan jumlah total pengikut Instagram 11,1 juta, Nikita Mirzani kerap mendapat endorse dari berbagai item maupun brand.

5. Bisnis

Nikita Mirzani miliki sederet industri yang mana dijalankannya. Ia miliki usaha brand fashion kemudian kecantikan seperti Nikita Mirzani Skincare, Nikita Mirzani Lip Serum, NIKITA SLIM, serta lain-lain. Nikita Mirzani juga disebut memiliki toko oleh-oleh yang digunakan mengirimkan pernak-pernik hingga makanan ringan. Tak hanya saja itu, ia juga menjadi penanam modal kegiatan bisnis batu bara.

6. Penyanyi

Nikita Mirzani juga kerap tampil untuk bernyanyi di dalam beberapa acara. Ia bahkan miliki beberapa lagu seperti Baby I Hate You, Mau-Maunya, Kode-Kodean, hingga Selalu Salah.

Potret Nafa Urbach Mandi pada Sungai (Instagram/@nafaurbach)
Potret Nafa Urbach Mandi di dalam Sungai (Instagram/@nafaurbach)

Sumber kekayaan Nafa Urbach

1. Penyanyi dan juga artis

Nafa Urbach diketahui memerankan beberapa karakter di film maupun serial drama seperti Deru Debu, Kehormatan, serta lain-lain. Ia juga bergerak sebagai penyanyi salah satu kariernya lewat album ‘Lilin-lilin Kecil’.

2. Endorsement

Penghasilan Nafa Urbach lainnya yakni dari endorsement di area media sosial miliknya. Ia beberapa kali terlihat memperkenalkan berbagai komoditas endorsement pada akun media sosialnya.

3. Bisnis

Nafa Urbach diketahui miliki beberapa bidang usaha yang dijalankannya, mulai dari gerai kopi CLBK, Nufnut Sochoco, Tempat Makan Kapten Seafood, minuman pelangsing Nafnaz Slim Pelangsing, hingga perwatan kecantikan Beauty Water.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button