Teknologi

Begini Spesifikasi Inti Realme 12 Pro Plus, Pakai Sensor Sony IMX890?

Kertasleces.co.id – Realme dipastikan akan merilis Realme 12 Pro Series pada waktu dekat. Perilisan perangkat yang disebutkan disusul dengan banyak bocoran spesifikasi inti Realme 12 Pro Plus yang dimaksud belum lama ini beredar.

Menurut rencana, Realme baru akan merilis Realme 12 Pro Plus ini pada Hari Senin (29/1/2024) mendatang. Peralatan yang dimaksud akan mengakibatkan beberapa seri yaitu Realme 12 Pro kemudian Realme 12 Pro Plus.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran spesifikasi inti Realme 12 Pro Plus ini nampak di foto kotak pelanggan perangkat yang dimaksud yang digunakan beredar di tempat media sosial.

Terlihat pada foto, Realme 12 Pro Plus yang mana terdaftar dengan nomor model RMX3840 menggunakan layar AMOLED melengkung yang digunakan miliki kecepatan refresh rate 120 Hz.

Layar Realme 12 Pro Plus ini dipercaya mengakibatkan resolusi Full HD Plus berukuran 6,7 inci. Hal ini membenarkan bocoran sebelumnya terkait perangkat baru Realme ini.

Detail spesifikasi inti perangkat ini mengumumkan bahwa Realme 12 Pro Plus hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 7S Gen 2 yang dimaksud dipadukan dengan RAM berkapasitas 12 GB juga memori internal 512 GB.

Mengenai kamera, Realme 12 Pro Plus hadir dengan sensor utama 50 MP IMX890. Tidak belaka itu, perangkat Realme ini juga disebut-sebut menggunakan kamera sensor OmniVision OV64B 64 GB yang tersebut sudah ada mempunyai OIS.

Meski belum dipastikan, Realme 12 Pro Plus dipercaya akan menyebabkan sensor zoom digital 120x. Sayangnya, untuk mengetahui kebenaran spesifikasi Realme 12 Pro Plus ini, pengguna harus menanti hingga perangkat ini dirilis nantinya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button