Otomotif

Belanja Komponen Otomotif Sekarang Bisa Dijangkau Secara Online

Kertasleces.co.id – Sistem otomotif seperti komponen otomotif pada waktu ini dengan mudah dapat dijangkau dengan cara online. 

Namun konsumen seringkali kesulitan menemukan komponen otomotif yang tersebut tepat, misalnya kecocokan dengan mobil, pencarian ukuran tertentu, kepastian barang lalu kesulitan mencari toko yang mana terpercaya.

Menjawab tren yang tersebut ada, TokoKakiKaki (TKK) hadir sebagai marketplace khusus otomotif untuk memenuhi keinginan gaya hidup pecinta otomotif. 

“Terutama pada waktu pandemi kemarin, kami meninjau demand untuk proses online ini cukup tinggi. Apalagi marketplace yang tersebut 100% otomotif banget itu bisa jadi dibilang kurang kelihatan, itulah alasan utama kami membuka TokoKakiKaki,” ucap Hansel Putra, Project Manager TokoKakiKaki, di dalam JIExpo Kemayoran, Rabu (21/2/2024).

TokoKakiKaki Marketplace Khusus Otomotif. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)
TokoKakiKaki Marketplace Khusus Otomotif. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)

Meskipun namanya TokoKakiKaki, Ted Diesta selaku Inisiator menambahkan, pihaknya masih menawarkan berbagai produk-produk berkaitan otomotif lainnya, misalnya parts mesin, audio, sampai merchandise yang tersebut berhubungan dengan otomotif. 

“Anggap sekadar kalau sebuah mobil adalah ‘kaki’ kita untuk bermobilitas,” kata Ted Diesta.

TokoKakiKaki ketika ini sudah ada diisi oleh merchant velg, ban, rem serta suspensi, bahkan merchandise otomotif. 

Tidak cuma barang baru, marketplace otomotif ini juga menawarkan barang bekas. 

Seluruh toko atau merchant pada TokoKakiKaki merupakan toko terverifikasi untuk mengurangi bergabungnya merchant yang tersebut mengedarkan item palsu.

Related Articles

Back to top button