Bisnis

Berburu Berkah Ramadan dengan Insight Investments Management dalam MotionTrade

Kertasleces.co.id – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek pada bawah naungan MNC Group, yang tersebut ketika ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan cuma menyediakan layanan penanaman modal saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam barang reksa dana yang digunakan dapat dijadikan sebagai alternatif penanam modal untuk berinvestasi.

Memasuki bulan penuh berkah, MNC Sekuritas bersatu Insight Investments Management mengatur promo “Berkah Ramadan” sebagai cashback unit penyertaan reksa dana senilai total Rp2.000.000 (dua jt rupiah) untuk 20 (dua puluh) pemodal pertama kemudian cashback unit penyertaan senilai Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) untuk 1 (satu) pemodal dengan subscription tertinggi.

Untuk mendapatkan cashback ini, pemodal harus melakukan pembelian salah satu item reksa dana dari Insight Investments Management di tempat program online trading MotionTrade, yaitu: I-Hajj Syariah Fund atau Insight Money Syariah dengan akumulasi minimum Rp10.000.000 (sepuluh jt rupiah) selama periode program.

Adapun periode acara berlangsung dari 13 Maret hingga 20 April 2024. Dengan mengikuti promo “Berkah Ramadan”, penanam modal juga telah dilakukan berpartisipasi pada kegiatan CSR kemanusiaan. Mari berburu juga berbagi berkah dengan mengikuti promo “Berkah Ramadan” sama-sama Insight Investments Management pada MotionTrade! Untuk informasi lebih besar lanjut, Anda dapat mengakses link bit.ly/promoIIMMT2

Nikmati layanan penanaman modal saham juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh program MotionTrade kemudian jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat didownload dalam Google PlayStore kemudian Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/mdeotiontra

Related Articles

Back to top button