Lifestyle

Berdandan Bak Alien, Katy Perry Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia Mety Choa

Kertasleces.co.id – Penyanyi Katy Perry sukses menyebabkan berbagai mata melirik lantaran gaya uniknya pada waktu mengunjungi pesta ulang tahun Jeff Bezos ke-60. Datang ke pesta pendiri Amazon itu, Katy tampil futuristik nan glamor dengan dandanan bak alien.

Menariknya, pelantun E.T itu rupanya mengenakan gaun metalik rancangan desainer Indonesia, Mety Choa lewat brand Maison Met. Hal itu diketahui dari unggahan foto brand yang dimaksud di tempat Instagram, Mulai Pekan (22/1/2024).

“Dibuat dari material lipit yang digunakan ringan pada siluet memeluk tubuh dengan korset jaring tipis yang tersebut halus,” demikian tulis @maisonmet pada caption.

Dengan material lipit tersebut, Katy Perry bak miliki sirip lebar pada bagian punggung.

Penampilan wanita berusia 39 tahun ini semakin memukau dengan tambahan makeup prostetik dalam bentuk antena dalam dahi juga daun telinga lebar.

Sebagai informasi, Mety Choa merupakan wanita selama Jambi juga menempuh institusi belajar di dalam Raffles La Salle Singapore. Ia memulai kariernya di area dunia fashion sejak 2004 silam.

Mety Choa kemudian merancang label Maison Met, rumah mode yang dimaksud khusus memproduksi gaun pengantin custom, gaun malam, serta gaun koktail dengan desain unik.

Langkahnya untuk mendobrak lingkungan ekonomi internasional terbuka pada waktu bergabung dengan brand consulting The Clique yang berbasis di area Hong Kong.

Sejumlah penyanyi papan menghadapi pun tercatat pernah memakai gaun maupun atribut fashion rancangannya. Pada perhelatan MTV VMA 2020 kemarin misalnya, masker rancangannya digunakan oleh Lady Gaga.

Selain itu, gaun rancangan Mety Choa juga pernah dikenakan oleh Gwen Stefani pada waktu mengisi acara The Home 4 Holidays 20th Anniversary 2018.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button