Bisnis

Berhasil Pimpin Bidang Keuangan, Direktur Keuangan lalu Perencanaan Krusial Pegadaian Raih Best CFO Award 2024

Kertasleces.co.id – Dinilai berhasil pada menjadi pemimpin perusahaan di area sektor keuangan, Direktur Keuangan lalu Perencanaan Vital PT Pegadaian, Ferdian Timur Satyagraha meraih penghargaan Best Performance Chief Financial Officer in Providing Product & Service Excellence to Encouraging Positive Business Lines Performance, pada turnamen Best CFO Award 2024 yang mana dijalankan oleh Warta Sektor Bisnis Group di tempat Hotel Le Meridien, Jakarta, Kamis  (25/1/2024).

Penghargaan yang digunakan dianugerahi terhadap para CFO yang dinilai berhasil di menyusun strategi untuk mendayagunakan financial resources di meningkatkan kinerja perusahaan ini, diserahkan secara segera oleh Muhamad Ihsan, ketua eksekutif & Chief Editor Warta Ekonomi.

Dengan Mengusung tema “Strengthening Budget Efficiency to Maintain Financial Stability”, penilaian diberikan berdasarkan rangkaian proses riset lalu penjurian dari INDEF (Institute for Development of Economics and Finance) dan juga Segara Research Institute.

Dalam kesempatan terpisah, Ferdian menyampaikan terima kasih melawan penghargaan yang mana diberikan oleh Warta Ekonomi. Hal ini, menurutnya tak lepas dari dukungan stakeholder dan juga seluruh Insan Pegadaian yang telah terjadi memberikan sumbangan yang mana luar biasa, sehingga memberikan dampak positif terhadap kinerja PT Pegadaian.

“Penghargaan ini menjadi apresiasi yang tersebut luar biasa bagi saya, dan juga seluruh Insan Pegadaian yang telah memberikan sumbangan aktif, produktif lalu inovatif. Ke depan, Pegadaian akan terus meningkatkan berbagai kegiatan kerja yang mana lebih besar nyata melalui transformasi, pengembangan digital lalu penerapan ESG yang dimaksud lebih lanjut menyeluruh di tempat perusahaan, sehingga harapannya bisa saja memberikan value yang mana lebih tinggi besar lagi tak hanya saja bagi Pegadaian, namun juga penduduk luas,” ujar Ferdian.

Seperti diketahui, pada 2024, PT Pegadaian miliki visi baru, yaitu menjadi “The leader in gold ecosystem and accelerator of financial inclusion”.

Melalui item dan juga layanan yang dimaksud dimiliki, seperti Cicil Emas, Arisan Emas maupun Tabungan Emas, Pegadaian ingin menciptakan generasi emas yang memiliki masa depan tanpa rasa cemas. Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah untuk menciptakan generasi unggul menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami optimistis dapat mewujudkan strategi kemudian aksi untuk pencapaian kinerja super exceed dalam tahun depan dan juga tahun-tahun selanjutnya untuk mencapai visi baru Pegadaian,” tambah Ferdian.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button