Bisnis

Bersatu Tingkatkan Layanan, MNC Bank serta KAI Luncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access

Kertasleces.co.id – JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak bidang usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang tersebut berada di dalam bawah naungan MNC Group (BHIT), sama-sama PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI, resmi meluncurkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access yang menawarkan berbagai kemudahan dan juga faedah istimewa bagi para klien kemudian penumpang KAI.

Para pengguna Kartu Kredit MNC Bank KAI Access akan mendapatkan keuntungan spesial dalam bentuk cashback sebesar 20% maksimum Rp100.000/bulan kalender/kartu dengan minimum operasi sebesar Rp400.000 pada program Access by KAI. Ditambah lagi, seluruh pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access ini juga berhak menikmati beragam kemudahan berupa:

* Berbagai acara khusus untuk pembelian tiket kereta api (diskon pembelian tiket berbentuk cashback pada aplikasi mobile Access by KAI)
* Fasilitas non PIN untuk proses ≤ Rp1.000.000 (contactless)
* Bebas Iuran Tahunan dua tahun pertama
* Rencana cicilan masih dengan pilihan tenor hingga 24 bulan

Ajukan segera Kartu Kredit MNC Bank KAI Access pada seluruh kantor cabang MNC Bank atau melalui call center MNC Bank di area 1500188 lalu segera nikmati semua promo menariknya!

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan apresiasi melawan kepercayaan yang tersebut diberikan terhadap MNC Bank sebagai mitra KAI pada mewujudkan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access. “Ini merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menyediakan solusi pembayaran terintegrasi yang mana inovatif dan juga inklusif, yang tiada hanya sekali memudahkan tetapi juga memberi keuntungan maksimal. Dengan komitmen menghadirkan pengalaman finansial yang digunakan lebih lanjut baik serta nyaman, kami optimis Kartu Kredit MNC Bank KAI Access akan menjadi pilihan terbaik bagi seluruh klien MNC Bank dan juga pengguna KAI”.

Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), Yudi Hamka mengungkapkan bahwa sinergi ini menjadi titik temu antara dua perusahaan besar di area Indonesia yang digunakan mempunyai kesamaan visi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kartu Kredit MNC Bank KAI Access adalah wujud komitmen MNC Bank sama-sama dengan KAI untuk terus berinovasi dengan perkembangan teknologi di menjawab permintaan masyarakat. Kami yakin kerja identik ini akan meningkatkan daya saing kedua perusahaan, memperkaya pengalaman digital pelanggan, lalu menghadirkan partisipasi positif bagi kemajuan transportasi kereta api pada Indonesia.”

Sementara itu, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, “Peluncuran Kartu Kredit MNC Bank KAI Access ini merupakan wujud pengembangan KAI untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. KAI akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak pada upaya memberikan pelayanan terhadap pelanggan seiring dengan perkembangan zaman.”

Di era digital seperti pada waktu ini, inovasi, serta kualitas layanan menjadi faktor utama pada meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus mengawasi persaingan pasar. Masifnya jumlah agregat penduduk dengan mobilisasi yang mana tinggi disertai melesatnya penetrasi internet menyuguhkan masa depan cerah bagi kolaborasi perusahaan transportasi lalu sektor perbankan Indonesia.

Related Articles

Back to top button