Teknologi

Bingung Lawan Aurora MLBB? Skill Dua Assassin Ini adalah Bisa Menumbangkannya

Kertasleces.co.id – Usai menerima Revamp, Aurora menjadi Mage mematikan di area Mobile Legends. Berikut terdapat Assassin yang dimaksud mampu menumbangkan Aurora dengan mudah.

Sebagai informasi, Aurora mempunyai Ban Rate sebesar 76 persen pada statistik in-game hingga 7 Februari 2024. Itu menyiratkan bahwa Aurora sangat diwaspadai oleh para player Mobile Legends. Ban Rate Aurora bahkan menyentuh 100 persen pada tier Mythic.

Para pemain dalam rank tertinggi kelihatannya sudah ada memasukkan Aurora ke pada “daftar hitam”. Aurora menggila di dalam Land of Dawn usai Moonton menggulirkan Patch Note 1.8.56.

Hero Mage ini dapat membekukan musuh dengan cepat juga menghabisi mereka itu dengan hujan es. Ia pada saat ini menjadi satu-satunya hero pada MLBB yang digunakan mempunyai kemampuan untuk membekukan Turret. Hero Mage yang dimaksud tak perlu menghimpun stack untuk meningkatkan efek damage seperti sebelumnya.

Ini berarti Aurora seperti Alice yang tersebut di-Buff sehingga tak perlu repot memikirkan stack. Selain itu, efek pasif Aurora memungkinkan hero yang disebutkan mempunyai dua nyawa. Soal skill escape, Aurora sekarang hampir mirip Nana. Hanya belaka Aurora tiada sanggup bergerak juga membeku di tempat genting.

Hero Lancelot dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lancelot dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Pengguna Aurora diuntungkan mengingat mereka itu seolah-olah mendapatkan Winter Truncheon gratis. Kombo skill dua > skill satu atau skill dua > Ultimate > skill satu dijamin bikin musuh tumbang di sekejap.

Santai saja, Aurora memiliki beberapa kelemahan. Hero Assasin yang tersebut sanggup melawan Aurora adalah Lancelot. Perlu diketahui, Lancelot merupakan natural counter Aurora yang dimaksud cukup efektif.

Assassin ini miliki skill dua bernama Thorned Rose dengan Physical Damage tinggi. Saat aktif, Lancelot akan menyerang musuh hingga 3 kali pada bentuk segitiga.

Kombinasi skill dua kemudian Ultimate dari Lancelot memproduksi Aurora bisa jadi sekarat dengan cepat. Apabila pasif milik Aurora muncul, Lancelot masih dapat menumbangkannya lewat gocekan skill satu atau serangan skill dua lagi.

Adanya skill satu kemudian Ultimate menghasilkan Lancelot mampu meninggalkan masuk war dengan gesit. Hal yang dimaksud cukup menguntungkan mengingat Aurora adalah tipe hero yang tersebut berlindung di tempat belakang formasi tim.

Tiga item yang memproduksi Lancelot bertambah sakit mencakup Blade of Despair, Hunter Strike, kemudian Endless Battle. Selain Lancelot, Assassin lain yang mana mampu counter Aurora adalah Selena kemudian Saber.

Related Articles

Back to top button